Selasa, 04 April 2017

One of Us (2017)

ONE OF US adalah sebuah film Drama, Horror, Mystery asal Amerika terbaru 2017. Film One of Us (2017) ini akan bercerita tentang seorang wartawan muda, yang mana wartawan tersebut pergi untuk menyamar jauh ke dalam sebuah komune gunung, dan menjadi dimanipulasi oleh pemimpin sekte tersebut. Diceritakan ketika wartawan investigasi Melanie Roberts (diperankan Allen) menyamar untuk menemukan temannya yang hilang secara misterius, yaitu Haley (diperankan Lisseth Chavez), dirinya menyamar di gunung dari Ascension Keluarga Komune, Dengan sebuah dalih bergabung. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Blake Reigle, berdasarkan naskah sknario yang dibuat oleh Andrea Ajemian, dan Blaine Chiappetta. Film ini diproduseri oleh Margret H. Huddleston, Hannah Pillemer, Buz Wallick, Fernando Szew.

One of Us Movie ini, telah dirilis pada tanggal 14 March 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit, dan dengan menggunakan bahasa utamnya, yaitu bahasa English. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood, yaitu diantaranya seperti Christa B. Allen berperan sebagai Melanie / Mary, Derek Smith berperan sebagai Brent, Carly Schroeder berperan sebagai Venus, Chasty Ballesteros berperan sebagai Luna, Ashley Wood berperan sebagai Sophie, Lisseth Chavez berperan sebagai Haley Cooper, Ed Ackerman berperan sebagai Deputy Wyatt, Will Beinbrink berperan sebagai Gavin, Paige Lauren Billiot berperan sebagai Clytemnestra, Alison Floyd berperan sebagai Helen, dan Mary O'Neil berperan sebagai Rhea.

One of Us, One of Us Synopsis, One of Us Trailer, One of Us Review

Sinopsis Film One of Us (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wartawan muda, yang mana wartawan tersebut pergi untuk menyamar jauh ke dalam sebuah komune gunung, dan menjadi dimanipulasi oleh pemimpin sekte tersebut. Diceritakan ketika wartawan investigasi Melanie Roberts (diperankan Allen) menyamar untuk menemukan temannya yang hilang secara misterius, yaitu Haley (diperankan Lisseth Chavez), dirinya menyamar di gunung dari Ascension Keluarga Komune, Dengan sebuah dalih bergabung.

Melanie kemudian menghubungkan dengan Brent (diperankan Smith), yaitu pemimpin persuasif dari grup wanita, dan juga finagles perjalanan di. Dalam penyamarannya Melanie, menggunakan nama Mary, dirinya mencoba untuk mendapatkan informasi dengan perempuan yang masih hidup di pertanian, akan tetapi pembantunya Brent tentang hilangnya Haley, Ia tinggal diam, yang kemudian membuat Melanie bertanya-tanya, yaitu apakah temannya telah dibunuh atau dikorbankan. Misteri apakah yang akan berada dalam sekte tersebut? Dan akankah Melanie tersebut dapat menguak semua misteri tersebut? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Galaxy of Horrors (2017)

Detail Film One of Us (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Mystery
Sutradara Film: Blake Reigle
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andrea Ajemian, Blaine Chiappetta
Produser Film: Margret H. Huddleston, Hannah Pillemer, Buz Wallick, Fernando Szew
Lokasi pembuatan Film: Idyllwild, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film One of Us (Cast)

Christa B. Allen berperan sebagai Melanie / Mary
Derek Smith berperan sebagai Brent
Carly Schroeder berperan sebagai Venus
Chasty Ballesteros berperan sebagai Luna
Ashley Wood berperan sebagai Sophie
Lisseth Chavez berperan sebagai Haley Cooper
Ed Ackerman berperan sebagai Deputy Wyatt
Will Beinbrink berperan sebagai Gavin
Paige Lauren Billiot berperan sebagai Clytemnestra
Alison Floyd berperan sebagai Helen
Mary O'Neil berperan sebagai Rhea

Trailer Film One of Us (2017)