Sabtu, 08 April 2017

Bleeding Steel (2017)

BLEEDING STEEL adalah sebuah film Action, Comedy, Sci-Fi terbaru 2017, yang akan dibintangi oleh Jackie Chan. Film Bleeding Steel (2017) ini akan bercerita tentang seorang agen veteran dari sebuah pasukan khusus, yang mana dia mempunyai sebuah misi untuk melindungi seorang wanita muda. Wanita itu tengah berhubungan dengan sekumpulan geng kejam yang akan melakukan segala macam cara untuk mendapatkannya. Dan pada saat yang bersamaan pula, dirinya merasa ada hubungan dengan wanita muda tersebut, yang seakan akan mereka sudah pernah bertemu di kehidupan yang berbeda. Film asal Cina ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Lijia Zhang (as Leo Zhang), yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Ellen Eliasoph.

Bleeding Steel Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Heyi Pictures, Heyi Pictures, Sparkle Roll Media. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 22 December 2017 (China), yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan tersedia kedalam tiga bahasa, yaitu bahasa English, bahasa Mandarin, dan bahasa Chinese. Adapun untuk para pemain film, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film aksi komedi terbaru ini, yaitu diantaranya seperti Jackie Chan, Callan Mulvey, Tess Haubrich, Damien Garvey berperan sebagai Rick Rogers, Show Lo, Brooklyn Allan berperan sebagai Popcorn Girl, Brahim Achabbakhe berperan sebagai Rick's Bodyguard, Temur Mamisashvili berperan sebagai Rick's Bodyguard, Nana Ou-Yang, David Torok berperan sebagai Man in Black, Kaitlyn Boyé berperan sebagai Junkie Girl, Sammy The Dwarf berperan sebagai Dwarf, John Jumane berperan sebagai Homeboy B, Jake Buratti berperan sebagai Civilian, dan Aaron Scully berperan sebagai Security Guard at Opera House.

Bleeding Steel, Bleeding Steel Synopsis, Bleeding Steel Trailer, Bleeding Steel Review

Sinopsis Film Bleeding Steel (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang agen veteran dari sebuah pasukan khusus, yang mana dia mempunyai sebuah misi untuk melindungi seorang wanita muda. Wanita itu tengah berhubungan dengan sekumpulan geng kejam yang akan melakukan segala macam cara untuk mendapatkannya. Dan pada saat yang bersamaan pula, dirinya merasa ada hubungan dengan wanita muda tersebut, yang seakan akan mereka sudah pernah bertemu di kehidupan yang berbeda. Seperti apakah keseruan kisahnya? Dapatkah mereka lolos dari kejaran geng kejam tersebut? Tunggu dan onton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda, yang akan mulai dirilis pada tanggal 22 December 2017 (China).

BACA JUGA: Sinopsis Film Emily (2017)

Detail Film Bleeding Steel (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Sci-Fi
Sutradara Film: Lijia Zhang (as Leo Zhang), Lijia Zhang
Rumah Produksi Film: Heyi Pictures, Heyi Pictures, Sparkle Roll Media
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lijia Zhang
Produser Film: Ellen Eliasoph
Lokasi pembuatan Film: Sydney, Australia
MPAA: PG
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 December 2017 (China)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: English, Mandarin, Chinese

Pemain Film Bleeding Steel (Cast)

Jackie Chan
Callan Mulvey
Tess Haubrich
Damien Garvey berperan sebagai Rick Rogers
Show Lo
Brooklyn Allan berperan sebagai Popcorn Girl
Brahim Achabbakhe berperan sebagai Rick's Bodyguard
Temur Mamisashvili berperan sebagai Rick's Bodyguard
Nana Ou-Yang
David Torok berperan sebagai Man in Black
Kaitlyn Boyé berperan sebagai Junkie Girl
Sammy The Dwarf berperan sebagai Dwarf
John Jumane berperan sebagai Homeboy B
Jake Buratti berperan sebagai Civilian
Aaron Scully berperan sebagai Security Guard at Opera House

Trailer Film Bleeding Steel (2017)