Selasa, 04 April 2017

Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! (2016)

KUREYON SHINCHAN: BAKUSUI! YUMEMÎ WÂRUDO DAITOTSUGEKI! atau berjudul CRAYON SHIN-CHAN: FAST ASLEEP! DREAMING WORLD BIG ASSAULT! ini, adalah sebuah film Animation, Comedy asal Jepang 2016. Film Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! (2016) ini akan bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Shinnosuke (diperankan Akiko Yajima), yang mana selama tidurnya, ia memasuki sebuah dunia fantasi, di mana dirinya dapat menemukan segala sesuatu yang disukainya, mulai dari cokelat, kue dan juga permen untuk para gadis-gadis muda cantik dengan berpakaian seksi dan juga cabul. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Wataru Takahashi, yang mana selain mengarahkan menjadi sutradara Wataru Takahashi, juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Gekidan Hitori.

Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film ADK, Futabasha, Shin Ei Animation. Dan didisribusikan oleh Muse Communication Co., Neofilms, Toho Company. Film ini telah rilis pada tanggal 16 April 2016 (Japan), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa Japanese.

Adapun untuk para pengisi suara film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film animasi komedi ini, yaitu diantaranya seperti Keiji Fujiwara berperan sebagai Hiroshi Nohara (voice), Tamao Hayashi berperan sebagai Nene Sakurada (voice), Michiko Kichise berperan sebagai Sayuri Nubatama (voice), Satomi Kôrogi berperan sebagai Himawari Nohara (voice), Mari Mashiba berperan sebagai Toru Kazama (voice), Haruhi Nanao berperan sebagai Midori Yoshinaga (voice), Miki Narahashi berperan sebagai Misae Nohara (voice), Chie Satô berperan sebagai Bo-chan (voice), Akiko Yajima berperan sebagai Shinnosuke Nohara (voice), dan Ken Yasuda berperan sebagai Yumehiko Nubatama (voice).

Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki!, Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! Synopsis, Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! Trailer, Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! Review

Sinopsis Film Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Shinnosuke (diperankan Akiko Yajima), yang mana selama tidurnya, ia memasuki sebuah dunia fantasi, di mana dirinya dapat menemukan segala sesuatu yang disukainya, mulai dari cokelat, kue dan juga permen untuk para gadis-gadis muda cantik dengan berpakaian seksi dan juga cabul.

Akan tetpai ternyata mimpi tersebut menjadi mimpi buruk di mana Shinnosuke, teman-teman dan juga keluarganya terperangkap dan tak dapat melarikan diri. Mereka juga bertemu dengan seorang gadis misterius yang bernama Saki yang entah bagaimana dapat terhubung ke dalam mimpinya tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya? Kelucuan-kelucuan apa yang akan diperbuat Shinnosuke? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale (2017)

Detail Film Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy
Sutradara Film: Wataru Takahashi
Rumah Produksi Film: ADK, Futabasha, Shin Ei Animation
Distributor Film: Muse Communication Co., Neofilms, Toho Company
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gekidan Hitori, Wataru Takahashi
Produser Film: -
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 April 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! (Cast)

Keiji Fujiwara berperan sebagai Hiroshi Nohara (voice)
Tamao Hayashi berperan sebagai Nene Sakurada (voice)
Michiko Kichise berperan sebagai Sayuri Nubatama (voice)
Satomi Kôrogi berperan sebagai Himawari Nohara (voice)
Mari Mashiba berperan sebagai Toru Kazama (voice)
Haruhi Nanao berperan sebagai Midori Yoshinaga (voice)
Miki Narahashi berperan sebagai Misae Nohara (voice)
Chie Satô berperan sebagai Bo-chan (voice)
Akiko Yajima berperan sebagai Shinnosuke Nohara (voice)
Ken Yasuda berperan sebagai Yumehiko Nubatama (voice)

Trailer Film Kureyon Shinchan: Bakusui! Yumemî wârudo daitotsugeki! (2016)