Jumat, 14 April 2017

Life (2017)

LIFE adalah sebuah film Horror, Sci-Fi, Thriller Box Office Hollywood terbaru 2017. Film Life (2017) ini akan bercerita tentang sebuah tim ilmuwan sebuah kapal di Stasiun Luar Angkasa Internasional, yang mana mereka menemukan sebuah bentuk kehidupan, yang berkembang dengan pesat, dan menyebabkan kepunahan di Mars, yang kemudian sekarang mengancam awak kapal dan juga semua kehidupan yang berada di Bumi. Film asal Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Daniel Espinosa, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Rhett Reese, dan Paul Wernick. Film ini diproduseri oleh David Ellison, Bonnie Curtis, Dana Goldberg, Julie Lynn.

Life Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Columbia Pictures, Sony Pictures Entertainment (SPE), Skydance Media. Dan didistributori oleh Columbia Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 24 March 2017 (USA), yang mana diawal perilisannya, film ini tersedia dalam tiga bahasa, yaitu bahasa English, bahasa Japanese, dan bahasa Chinese. Panjang durasi Film ini kurang lebih sekitar 1 jam 44 menit.

Dan adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film horor barat terbaru ini, yaitu diantaranya seperti Hiroyuki Sanada berperan sebagai Sho Murakami, Ryan Reynolds berperan sebagai Rory Adams, Rebecca Ferguson berperan sebagai Miranda North, Jake Gyllenhaal berperan sebagai David Jordan, Olga Dihovichnaya berperan sebagai Ekaterina Golovkina, Ariyon Bakare berperan sebagai Hugh Derry, Jesus Del Orden berperan sebagai Student 2, Allen McLean berperan sebagai Student 1, Leila Grace Bostwick-Riddell berperan sebagai Student 3, Mari Gvelesiani berperan sebagai Student 4, David Muir berperan sebagai 20 / 20 Anchor, Elizabeth Vargas berperan sebagai 20 / 20 Anchor, Camiel Warren-Taylor berperan sebagai Dominique, Haruka Kuroda berperan sebagai Doctor, dan Naoko Mori berperan sebagai Kazumi.

Life, Life Synopsis, Life Trailer, Life Review

Sinopsis Film Life (2017)

Dikisahkan Enam astronot dari sebuah kapal stasiun ruang angkasa, mereka tengah mempelajari sampel yang dikumpulkan dari planet Mars, yang mana sampel tersebut dapat memberikan sebuah bukti, tentang adanya kehidupan di luar planet Bumi yaitu di Planet Merah. Mereka menentukan bahwa sampel tersebut sebagian besar mengandung organisme bersel tunggal, contoh pertama dari kehidupan di luar planet Bumi. Akan tetapi, semua itu tak terlihat sperti apa yang tampak. Mereka kemudian mulai melakukan sebuah penelitian, yang kemudian mereka akhirnya memiliki sebuah konsekuensi yang tak diinginkan, bentuk kehidupan yang mereka temukan tersebut, ternyata membuktikan lebih cerdas daripada yang apa yang pernah diharapkan. Seperti apakah kisah selengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Teen Titans: The Judas Contract (2017)

Detail Film Life (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Daniel Espinosa
Rumah Produksi Film: Columbia Pictures, Sony Pictures Entertainment (SPE), Skydance Media
Distributor Film: Columbia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rhett Reese, Paul Wernick
Produser Film: David Ellison, Bonnie Curtis, Dana Goldberg, Julie Lynn
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $58 million
Box office Movie: $64.4 million
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Japanese, Chinese

Pemain Film Life (Cast)

Hiroyuki Sanada berperan sebagai Sho Murakami
Ryan Reynolds berperan sebagai Rory Adams
Rebecca Ferguson berperan sebagai Miranda North
Jake Gyllenhaal berperan sebagai David Jordan
Olga Dihovichnaya berperan sebagai Ekaterina Golovkina
Ariyon Bakare berperan sebagai Hugh Derry
Jesus Del Orden berperan sebagai Student 2
Allen McLean berperan sebagai Student 1
Leila Grace Bostwick-Riddell berperan sebagai Student 3
Mari Gvelesiani berperan sebagai Student 4
David Muir berperan sebagai 20 / 20 Anchor
Elizabeth Vargas berperan sebagai 20 / 20 Anchor
Camiel Warren-Taylor berperan sebagai Dominique
Haruka Kuroda berperan sebagai Doctor
Naoko Mori berperan sebagai Kazumi

Trailer Film Life (2017)