Kamis, 13 April 2017

Teen Titans: The Judas Contract (2017)

TEEN TITANS: THE JUDAS CONTRACT adalah sebuah film animasi aksi petualangan Hollywood terbaru 2017. Film Teen Titans: The Judas Contract (2017) ini akan bercerita tentang perjuangan para Titan, untuk melindungi bumi dari ancaman penjahat yaitu Terra, Brother Blood dan Deathstroke. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Sam Liu, berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh Ernie Altbacker, Marv Wolfman. Film ini diadaptasi dari sebuah Komik yang berjudul The Judas Contract, karya dari Marv Wolfman dan George Pérez. Dan film ini diproduseri oleh James Tucker.

Teen Titans: The Judas Contract Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Warner Bros. Animation, DC Entertainment. Dan didistributori oleh Warner Bros. Home Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 24 menit, dan telah dirilis pada tanggal 4 April 2017. Film ini diawal perilisannya, tersedia dalam tiga bahasa, yaitu bahasa English, bahasa French, dan bahasa Spanish. Di negara Russia film ini juga dikenal dengan judul Юные Титаны: Контракт Иуды.

Dan adapun untuk para pengisi suara, yang berperan dan turut meramaikan didalam film ini, yaitu seperti Stuart Allan berperan sebagai Damian Wayne / Robin, Taissa Farmiga berperan sebagai Raven, Brandon Soo Hoo berperan sebagai Garfield Logan / Beast Boy, Jake T. Austin berperan sebagai Jaime Reyes / Blue Beetle, Kari Wahlgren berperan sebagai Koriand'r / Starfire, Sean Maher berperan sebagai Dick Grayson / Nightwing, Christina Ricci berperan sebagai Tara Markov / Terra, Miguel Ferrer berperan sebagai Slade Wilson / Deathstroke, Gregg Henry berperan sebagai Sebastian Blood / Brother Blood, David Zayas berperan sebagai Alberto Reyes, Maria Canals-Barrera berperan sebagai Bianca Reyes, Jason Spisak berperan sebagai Wally West / Kid Flash, Masasa Moyo berperan sebagai Karen Beecher / Bumblebee, Crispin Freeman berperan sebagai Roy Harper / Speedy, Meg Foster berperan sebagai Mother Mayhem, dan Kevin Smith berperan sebagai himself.

Teen Titans: The Judas Contract, Teen Titans: The Judas Contract Synopsis, Teen Titans: The Judas Contract TRailer, Teen Titans: The Judas Contract Review

Sinopsis Film Teen Titans: The Judas Contract (2017)

Lima tahun yang lalu, Teen Titans asli (yaitu Dick Grayson berperan sebagai Robin, Speedy, Beast Boy, Kid Flash, Raven, dan Bumblebee) telah menyelamatkan Putri Starfire dari penculik yang dikirim oleh kakaknya yang jahat, yaitu Blackfire. Dan disaat dirinya tak lagi dapat kembali ke planet asalnya, para Titan menawarkan dirinya sebuah rumah di Bumi.

Dan sekarang Dick Grayson (sekarang Nightwing) telah bergabung kembali ke Titans, untuk melacak sebuah kultus teroris yang dipimpin oleh Saudara Blood, yang mempunyai rencana ingin menangkap tim, untuk menyerap semua kekuatan mereka dengan sebuah mesin, yang mana mesin tersebut telah ia iuji pada Jericho. Blood menyewa tentara bayaran yaitu Deathstroke untuk menangkappara memberikan Titans, yang mewajibkan dirinya untuk melakukan hal itu, yaitu untuk uang dan juga kesempatan untuk balas dendam pada Damian Wayne.

Deathstroke memonitor para Titans melalui agen gandanya, yang tergabung dengan tim ditahun sebelumnya, Terra, yang diselamatkannya ternyata seluruh desa melawan dia dan menyiksanya. Dan ketika Damian curiga tentang perilaku Terra dan mulai menyelikinya, ia malah ditangkap oleh Terra dan Deathstroke. Seperti apakah kisah selengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sold (2016)

Detail Film Teen Titans: The Judas Contract (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Adventure
Sutradara Film: Sam Liu
Rumah Produksi Film: Warner Bros. Animation, DC Entertainment
Distributor Film: Warner Bros. Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ernie Altbacker, Marv Wolfman
Produser Film: James Tucker
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 24 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 April 2017
Box Office Budget: $3,500,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, French, Spanish

Pemain Film Teen Titans: The Judas Contract (Cast)

Stuart Allan berperan sebagai Damian Wayne / Robin
Taissa Farmiga berperan sebagai Raven
Brandon Soo Hoo berperan sebagai Garfield Logan / Beast Boy
Jake T. Austin berperan sebagai Jaime Reyes / Blue Beetle
Kari Wahlgren berperan sebagai Koriand'r / Starfire
Sean Maher berperan sebagai Dick Grayson / Nightwing
Christina Ricci berperan sebagai Tara Markov / Terra
Miguel Ferrer berperan sebagai Slade Wilson / Deathstroke
Gregg Henry berperan sebagai Sebastian Blood / Brother Blood
David Zayas berperan sebagai Alberto Reyes
Maria Canals-Barrera berperan sebagai Bianca Reyes
Jason Spisak berperan sebagai Wally West / Kid Flash
Masasa Moyo berperan sebagai Karen Beecher / Bumblebee
Crispin Freeman berperan sebagai Roy Harper / Speedy
Meg Foster berperan sebagai Mother Mayhem
Kevin Smith berperan sebagai himself

Trailer Film Teen Titans: The Judas Contract (2017)