Selasa, 04 April 2017

The Dinner (2017)

THE DINNER adalah sebuah film Drama, Mystery, Thriller asal Amerika Hollywood terbaru 2017. Film The Dinner (2017) ini akan bercerita tentang dua pasangan kekasih yang tengah merencanakan makan malam di sebuah restoran kelas atas, Yang mana wacana sopan yang mereka lakukan menyamarkan kenyataan bahwa mereka tengah berjuang dengan sebuah masalah keluarga yang sangat berat. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Oren Moverman, yang juga berperan menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diadaptasi berdasarkan buku novel dengan judul yang sama, karya Herman Koch. Film ini diproduseri oleh Caldecot Chubb, Lawrence Inglee, Julia Lebedev, Eddie Vaisman.

The Dinner Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film ChubbCo Film, Blackbird, Code Red. Dan didistributori oleh Orchard, The, TOBIS Film, Front Row Filmed Entertainment. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 5 May 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 2 jam, dan dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa English. Untuk di negara Croatia film ini juga dikenal dengan judul Večera.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermaindan berperan didalam film drama terbaru Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Richard Gere berperan sebagai Stan Lohman, Laura Linney berperan sebagai Claire Lohman, Steve Coogan berperan sebagai Paul Lohman, Rebecca Hall berperan sebagai Katelyn Lohman, Chloë Sevigny berperan sebagai Barbara Lohman, Charlie Plummer berperan sebagai Michael Lohman, Adepero Oduye berperan sebagai Nina, Michael Chernus berperan sebagai Dylan Heinz, Taylor Rae Almonte berperan sebagai Kamryn Velez, Joel Bissonnette berperan sebagai Antonio, George Aloi berperan sebagai Dan, Patrick Kevin Clark berperan sebagai Conor, Dominic Colón berperan sebagai Rafael, Seamus Davey-Fitzpatrick berperan sebagai Rick Lohman, dan Onika Day berperan sebagai Homeless Woman - Moriah.

The Dinner, The Dinner Synopsis, The Dinner Trailer, The Dinner Review

Sinopsis Film The Dinner (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua pasangan kekasih yang tengah merencanakan makan malam di sebuah restoran kelas atas, Yang mana wacana sopan yang mereka lakukan menyamarkan kenyataan bahwa mereka tengah berjuang dengan sebuah masalah keluarga yang sangat berat. Seperti apakah kisah yang akan mereka lalui? Tonton Full Muvie nya dibioskop kesayangan anda, untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Lucid Dream (2017)

Detail Film The Dinner (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Oren Moverman
Rumah Produksi Film: ChubbCo Film, Blackbird, Code Red
Distributor Film: Orchard, The, TOBIS Film, Front Row Filmed Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Herman Koch (novel), Oren Moverman (screenplay)
Produser Film: Caldecot Chubb, Lawrence Inglee, Julia Lebedev, Eddie Vaisman
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 May 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Dinner (Cast)

Richard Gere berperan sebagai Stan Lohman
Laura Linney berperan sebagai Claire Lohman
Steve Coogan berperan sebagai Paul Lohman
Rebecca Hall berperan sebagai Katelyn Lohman
Chloë Sevigny berperan sebagai Barbara Lohman
Charlie Plummer berperan sebagai Michael Lohman
Adepero Oduye berperan sebagai Nina
Michael Chernus berperan sebagai Dylan Heinz
Taylor Rae Almonte berperan sebagai Kamryn Velez
Joel Bissonnette berperan sebagai Antonio
George Aloi berperan sebagai Dan
Patrick Kevin Clark berperan sebagai Conor
Dominic Colón berperan sebagai Rafael
Seamus Davey-Fitzpatrick berperan sebagai Rick Lohman
Onika Day berperan sebagai Homeless Woman - Moriah

Trailer Film The Dinner (2017)