Selasa, 04 April 2017

Lucid Dream (2017)

LUCID DREAM (Hangul: 루시드 드림; RR: Lusideu Deulim) adalah sebuah film Thriller, Sci-fi terbaru 2017, yang berasal dari Korea Selatan. Film Lucid Dream (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Dae-ho (diperankan Go Soo), Ia adalah seorang wartawan investigasi, yang tengah berusaha untuk melacak keberadaan dari anaknya yang telah diculik tiga tahunyang lalu. Dengan memperoleh bantuan dari seorang detektif dan juga seorang teman psikiater, Dae-ho akan mencoba menelusuri kembali ingatannya tentang kejadian kejadian tentang anaknya yang diculik, melalui sebuah teknik penggunaan bermimpi dengan jernih. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Kim Joon-sung, yang mana Kim Joon-sung selain sebagai sutradara juga berperan menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Hong Yong-su.

Lucid Dream Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rod Pictures, dan didistributori oleh Next Entertainment World. Film ini telah dirilis dan ditayangkan pada tanggal 22 February 2017 (South Korea), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 41 menit, dan dengan menggunakan bahasa Korean sebagai bahasa utama filmya.

Adapun untuk para pemeran film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Go Soo berperan sebagai Dae-ho, Sol Kyung-gu berperan sebagai Bang-seop, Kang Hye-jung berperan sebagai So-hyun, Park Yoo-chun berperan sebagai This Man, Park In-hwan berperan sebagai Seong-pil, Chun Ho-jin berperan sebagai Jo Myeong-cheol, Jeon Seok-ho berperan sebagai Kyeong-hwan, Lee Si-a berperan sebagai Mi-yeon, Lee Suk berperan sebagai Yoo Sang-man, dan Kim Sun-bin berperan sebagai Ahn Sang-joon.

Lucid Dream, Lucid Dream Synopsis, Lucid Dream Trailer, Lucid Dream Review

Sinopsis Film Lucid Dream (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Dae-ho (diperankan Go Soo), Ia adalah seorang wartawan investigasi, yang tengah berusaha untuk melacak keberadaan dari anaknya yang telah diculik tiga tahunyang lalu. Dengan memperoleh bantuan dari seorang detektif dan juga seorang teman psikiater, Dae-ho akan mencoba menelusuri kembali ingatannya tentang kejadian kejadian tentang anaknya yang diculik, melalui sebuah teknik penggunaan bermimpi dengan jernih. Mampukah Dae-ho menemukan kembali anaknya? Temukan jawabannya dengan menonton full movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Phoenix Forgotten (2017)

Detail Film Lucid Dream (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller, Sci-fi
Sutradara Film: Kim Joon-sung
Rumah Produksi Film: Rod Pictures
Distributor Film: Next Entertainment World
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kim Joon-sung
Produser Film: Hong Yong-su
MPAA:R
Durasi Film: 1 jam 41 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 February 2017 (South Korea)
Box Office Budget: US$5 million
Box office Movie: US$676,598
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Lucid Dream (Cast)

Go Soo berperan sebagai Dae-ho
Sol Kyung-gu berperan sebagai Bang-seop
Kang Hye-jung berperan sebagai So-hyun
Park Yoo-chun berperan sebagai This Man[5]
Park In-hwan berperan sebagai Seong-pil
Chun Ho-jin berperan sebagai Jo Myeong-cheol
Jeon Seok-ho berperan sebagai Kyeong-hwan
Lee Si-a berperan sebagai Mi-yeon
Lee Suk berperan sebagai Yoo Sang-man
Kim Sun-bin berperan sebagai Ahn Sang-joon

Trailer Film Lucid Dream (2017)