Senin, 03 April 2017

Phoenix Forgotten (2017)

PHOENIX FORGOTTEN adalah sebuah film Horror, Mystery, Sci-Fi Hollywood terbaru 2017. Film Phoenix Forgotten (2017) ini akan bercerita tentang 20 tahun setelah tiga orang remaja yang menghilang, dan di bangun dari sebuah lampu misterius dan muncul di atas Phoenix, Arizona, serta rekaman terlihat dari malam tersebut, telah ditemukan, yang mencatat jam-jam terakhir ekspedisi saat kejadian naas yang menimpa mereka. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Justin Barber, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama T.S. Nowlin.

Phoenix Forgotten Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cinelou Films, Scott Free Productions, dan didistributori oleh Cinelou Releasing, Freestyle Releasing. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 21 April 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 20 menit, dan dengan bahasa utamanya, yaitu bahasa English. Film ini diproduseri oleh Wes Ball, Mark Canton, T.S. Nowlin, Courtney Solomon.

Adapun untuk para bintang, yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Matt Biedel berperan sebagai Dan, Ana Dela Cruz berperan sebagai Luisa, Florence Hartigan berperan sebagai Sophie, Jeanine Jackson berperan sebagai Melissa, Clint Jordan berperan sebagai Steve, Chelsea Lopez berperan sebagai Ashley, Justin Matthews berperan sebagai Mark, Cynthia Quiles berperan sebagai News Reporter, Luke Spencer Roberts berperan sebagai Josh, dan Cyd Strittmatter berperan sebagai Caroline.

Phoenix Forgotten, Phoenix Forgotten Synopsis, Phoenix Forgotten Trailer, Phoenix Forgotten Review

Sinopsis Film Phoenix Forgotten (2017)

Film ini akan menceritakan tentang 20 tahun setelah tiga orang remaja yang menghilang, dan di bangun dari sebuah lampu misterius dan muncul di atas Phoenix, Arizona, serta rekaman terlihat dari malam tersebut, telah ditemukan, yang mencatat jam-jam terakhir ekspedisi saat kejadian naas yang menimpa mereka. Sebenarnya apa yang telah menimpa mereka? Tonton full movie nya dibioskop kesayangan anda, untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Promise: Empires Fall Love Survives (2017)

Detail Film Phoenix Forgotten (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Sci-Fi
Sutradara Film: Justin Barber
Rumah Produksi Film: Cinelou Films, Scott Free Productions
Distributor Film: Cinelou Releasing, Freestyle Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: T.S. Nowlin
Produser Film: Wes Ball, Mark Canton, T.S. Nowlin, Courtney Solomon
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Phoenix Forgotten (Cast)

Matt Biedel berperan sebagai Dan
Ana Dela Cruz berperan sebagai Luisa
Florence Hartigan berperan sebagai Sophie
Jeanine Jackson berperan sebagai Melissa
Clint Jordan berperan sebagai Steve
Chelsea Lopez berperan sebagai Ashley
Justin Matthews berperan sebagai Mark
Cynthia Quiles berperan sebagai News Reporter
Luke Spencer Roberts berperan sebagai Josh
Cyd Strittmatter berperan sebagai Caroline

Trailer Film Phoenix Forgotten (2017)