Senin, 03 April 2017

Vengeance: A Love Story (2017)

VENGEANCE: A LOVE STORY adalah sebuah film Thriller terbaru 2017,yang berasal dari Amerika. Film Vengeance: A Love Story (2017) ini akan bercerita tentang seorang veteran perang teluk yang bernama Jhon (diperankan Nicolas Cage), yang mana dirinya tengah berusaha membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyerang seorang ibu tunggal. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Johnny Martin, dan sedangkan untuk naskah skenarinya ditulis oleh John Mankiewicz. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah buku novel dengan judul Rape: A Love Story, karya Joyce Carol Oates. Film ini diproduseri oleh Nicolas Cage, Michael Mendelsohn.

Vengeance: A Love Story Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Patriot Pictures, Martini Films. Dan didistribusikan oleh 101 Films, Eagle Films, Marco Polo Production. Film ini telah dirilis dan ditayangkan pada tanggal 27 March 2017 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 39 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya.

Adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Nicolas Cage berperan sebagai John, Anna Hutchison berperan sebagai Teena, Talitha Bateman berperan sebagai Bethie, Deborah Kara Unger berperan sebagai Agnes, Don Johnson berperan sebagai Jay Kirkpatrick, Joshua Mikel berperan sebagai Marvin, Rocco Nugent berperan sebagai Lloyd, Joe Ochterbeck berperan sebagai Jimmy, Carter Burch berperan sebagai Fritz, Charlene Tilton berperan sebagai Irma, Dikran Tulaine berperan sebagai Walt, Kara Flowers berperan sebagai Dixon, Jimmy Gonzales berperan sebagai Det. Zwaff, Cory Scott Allen berperan sebagai Ray, dan Mike Pniewski berperan sebagai Judge Schpiro.

Vengeance: A Love Story, Vengeance: A Love Story Synopsis, Vengeance: A Love Story Trailer, Vengeance: A Love Story Review

Sinopsis Film Vengeance: A Love Story (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang veteran perang teluk yang bernama Jhon (diperankan Nicolas Cage), yang mana dirinya tengah berusaha membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyerang seorang ibu tunggal. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tonton Full Movie nya untuk menengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Colossal (2017)

Detail Film Vengeance: A Love Story (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Johnny Martin
Rumah Produksi Film: Patriot Pictures, Martini Films
Distributor Film: 101 Films, Eagle Films, Marco Polo Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Mankiewicz / Joyce Carol Oates
Produser Film: Nicolas Cage, Michael Mendelsohn
Lokasi pembuatan Film: American Falls, Niagara Falls, New York, USA
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 39 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 March 2017 (UK)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Vengeance: A Love Story (Cast)

Nicolas Cage berperan sebagai John
Anna Hutchison berperan sebagai Teena
Talitha Bateman berperan sebagai Bethie
Deborah Kara Unger berperan sebagai Agnes
Don Johnson berperan sebagai Jay Kirkpatrick
Joshua Mikel berperan sebagai Marvin
Rocco Nugent berperan sebagai Lloyd
Joe Ochterbeck berperan sebagai Jimmy
Carter Burch berperan sebagai Fritz
Charlene Tilton berperan sebagai Irma
Dikran Tulaine berperan sebagai Walt
Kara Flowers berperan sebagai Dixon
Jimmy Gonzales berperan sebagai Det. Zwaff
Cory Scott Allen berperan sebagai Ray
Mike Pniewski berperan sebagai Judge Schpiro

Trailer Film Vengeance: A Love Story (2017)