Senin, 03 April 2017

Alive and Kicking (2017)

ALIVE AND KICKING atau berjudul lain SWING OUT ini, adalah sebuah film Documentary, History, Music, terbaru 2017 yang berasal dari Sweden, USA. Film Alive and Kicking (2017) ini akan bercerita tentang kehidupan, yang akan memberikan penonton sebuah pandangan intim, kepada orang-orang dalam ke dalamseni budaya dunia tari ayunan, yang mana saat ini sementara shedding cahaya pada sebuah permasalahan, yang dihadapi masyarakat yang modern. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Susan Glatzer, yang juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan sorang penulis lainnya, yaitu Heidi Zimmerman. Film ini diproduseri oleh Jason Blum, Paola di Florio, John W. MacDonald, Susan Glatzer, Robert Rippberger, Martha G. Little, Peter Rader, Heidi Zimmerman.

Alive and Kicking Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blumhouse Productions, Swing Pictures. Dan didistributori oleh Magnolia Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 7 April 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit, dan dengan menggunakan bahasa English menjadi bahasa utama filmnya.

Adapun untuk para pemain film, yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Hilary Alexander berperan sebagai Herself, Evita Arce berperan sebagai Herself, Kimberly Clever berperan sebagai Herself, Sharon Davis berperan sebagai Herself, Emelie DecaVita berperan sebagai Herself, Rebecka DecaVita berperan sebagai Herself, Rusty Frank berperan sebagai Herself, Augie Freeman berperan sebagai Himself, David Frutos berperan sebagai Himself, George Gee berperan sebagai Himself, Sommer Gentry berperan sebagai Herself, Andrea Gordon berperan sebagai Herself, Dawn Hampton berperan sebagai Herself, John Paul Helveston berperan sebagai Himself, dan Jo Hoffberg berperan sebagai Herself.

Alive and Kicking, Alive and Kicking Synopsis, Alive and Kicking Trailer, Alive and Kicking Review

Sinopsis Film Alive and Kicking (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kehidupan, yang akan memberikan penonton sebuah pandangan intim, kepada orang-orang dalam ke dalamseni budaya dunia tari ayunan, yang mana saat ini sementara shedding cahaya pada sebuah permasalahan, yang dihadapi masyarakat yang modern. Seperti apakah kisah selengkapanya? Temukan jawabannya dengan menonton full movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Vengeance: A Love Story (2017)

Detail Film Alive and Kicking (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, History, Music
Sutradara Film: Susan Glatzer
Rumah Produksi Film: Blumhouse Productions, Swing Pictures
Distributor Film: Magnolia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Susan Glatzer, Heidi Zimmerman
Produser Film: Jason Blum, Paola di Florio, John W. MacDonald, Susan Glatzer, Robert Rippberger, Martha G. Little, Peter Rader, Heidi Zimmerman
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (USA)
Negara asal Film: Sweden, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Alive and Kicking (Cast)

Hilary Alexander berperan sebagai Herself
Evita Arce berperan sebagai Herself
Kimberly Clever berperan sebagai Herself
Sharon Davis berperan sebagai Herself
Emelie DecaVita berperan sebagai Herself
Rebecka DecaVita berperan sebagai Herself
Rusty Frank berperan sebagai Herself
Augie Freeman berperan sebagai Himself
David Frutos berperan sebagai Himself
George Gee berperan sebagai Himself
Sommer Gentry berperan sebagai Herself
Andrea Gordon berperan sebagai Herself
Dawn Hampton berperan sebagai Herself
John Paul Helveston berperan sebagai Himself
Jo Hoffberg berperan sebagai Herself

Trailer Film Alive and Kicking (2017)