Rabu, 21 Juni 2017

Beach Rats (2017)

BEACH RATS adalah sebuah film drama terbaru 201, yang berasal dari USA. Film Beach Rats (2017) ini akan bercerita tentang seorang remaja tanpa tujuan di tepi luar Brooklyn, yang sedang berusaha untuk melepaskan diri dari kehidupan rumah nya yang suram, dan menavigasi pertanyaan tentang identitas diri, saat dirinya menyeimbangkan waktunya diantara teman-temannya yang nakal, pacar barunya yang potensial, dan juga seorang pria yang lebih tua yang dia temui secara online. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Eliza Hittman. Film ini diproduseri oleh Brad Becker-Parton, Andrew Goldman, Drew P. Houpt, Paul Mezey.

Beach Rats Movie (2017) ini, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit, dan direncankan rilis pada tanggal 25 August 2017 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cinereach, Animal Kingdom, Secret Engine, dan didistributori oleh Neon, Peccadillo Pictures. Adapun untuk para pemin film yang turut bermain, yaitu diantaranya seperti Harris Dickinson berperan sebagai Frankie, Madeline Weinstein berperan sebagai Simone, Kate Hodge berperan sebagai Donna, Frank Hakaj berperan sebagai Nick, David Ivanov berperan sebagai Alexei, Anton Selyaninov berperan sebagai Jesse, Nicole Flyus berperan sebagai Carla, Harrison Sheehan, Neal Huff, Erik Potempa berperan sebagai Michael, dan Douglas Everett Davis berperan sebagai Harry.

Beach Rats, Beach Rats Synopsis, Beach Rats Trailer, Beach Rats Review, Beach Rats Poster

Sinopsis Film Beach Rats (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang remaja tanpa tujuan di tepi luar Brooklyn, yang sedang berusaha untuk melepaskan diri dari kehidupan rumah nya yang suram, dan menavigasi pertanyaan tentang identitas diri, saat dirinya menyeimbangkan waktunya diantara teman-temannya yang nakal, pacar barunya yang potensial, dan juga seorang pria yang lebih tua yang dia temui secara online. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp (2018)

Detail Film Beach Rats (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Eliza Hittman
Rumah Produksi Film: Cinereach, Animal Kingdom, Secret Engine
Distributor Film: Neon, Peccadillo Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Eliza Hittman
Produser Film: Brad Becker-Parton, Andrew Goldman, Drew P. Houpt, Paul Mezey
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Beach Rats (Cast)

Harris Dickinson berperan sebagai Frankie
Madeline Weinstein berperan sebagai Simone
Kate Hodge berperan sebagai Donna
Frank Hakaj berperan sebagai Nick
David Ivanov berperan sebagai Alexei
Anton Selyaninov berperan sebagai Jesse
Nicole Flyus berperan sebagai Carla
Harrison Sheehan
Neal Huff
Erik Potempa berperan sebagai Michael
Douglas Everett Davis berperan sebagai Harry

Trailer Film Beach Rats (2017)