Rabu, 21 Juni 2017

Bumblebee (2018) (TRANSFORMERS 6)

TRANSFORMERS 6 atau berjudul BUMBLEBEE ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Sci-Fi Hollywood terbaru 2018. Film Bumblebee (2018) ini akan bercerita dan berfokus pada Bumblebee, yaitu salah satu anggota dari Autobots. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film bernama Travis Knight, dan Christina Hodson akan bertindak sebagai penulis naskah skenarionya.

Bumblebee Movie (2018) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hasbro, Paramount Pictures, Platinum Dunes, dan didistributori oleh Paramount Pictures. Film ini direncankan rilis pada tanggal 8 June 2018 (USA). Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramiakan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Hailee Steinfeld.

Bumblebee, Bumblebee Synopsis, Bumblebee Trailer, Bumblebee Review, Bumblebee Poster

Sinopsis Film Bumblebee (2018)

Plot detail belum diketahui. Film ini akan menceritakan tentang Bumblebee, yaitu salah satu karakter robot fiksi didalam serial film Transformers. Ia adalah merupakan salah satu tokoh robot yang sangat popular, selain Optimus Prime dan juga Megatron. Dan dia adalah merupakan salah satu anggota dari Autobots. Di mungkinkan film ini akan berkisah tentang masa Bumblebee saat berada di Bumi. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tunggu dan tonton FULL MOVIE nya dibioskop kesayangan anda.

Review Film Bumblebee (2018)

LOS ANGELES – Hasbro Baru saja mengumumkan tanggal untuk perilisan tiga film Transformers berikutnya, melalui twitter. Dari ketiga film tersebut, salah satunya akan menjadi sebuah film khusus untuk karakter favorit, Bumblebee.

Dilansir oleh Aceshowbiz, Senin (15/2/2016), Transformers 5 rencananya bakal menghentak bioskop pada tanggal 23 Juni 2017. Dan akan disusul dengan film spin-off, yang akan bercerita tentang Bumblebee pada 8 Juni 2018, dan akan diakhiri dengan film Transformers 7 yang direnccankan akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019.

Menurut Tom Warner, selaku pimpinan franschise Transformers untuk Hasbro, musim panas ini sudah dilakukan kerjasama dengan tim penulis skenario untuk memetakan masa depan Transformers Cinematic Universe. Seperti yang diumumkan sebelumnya, spin-off Transformer akan dimulai dengan cara yang besar pada tahun 2017 dengan merilis Transformers 5 di bulan Juni.

"Kami sedang mengerjakan film spin-off yang berpusat pada Bumblebee untuk tahun 2018 dan film selanjutnya untuk tahun 2019,” ujar Tom Warner.

Jika memang benar akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2018, maka film spin-off Bumblebee akan bentrok dengan peluncuran film Godzilla 2. Untuk sementara belum ada kejelasan mengenai karakter manusia yang akan tampil pada film Bumblebee. Transformers 5 sendiri akan kembali menggunakan jasa Mark Wahlberg sebagai tokoh utamanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beach Rats (2017), Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp (2018), Sinopsis Film Tully (2018)

Detail Film Bumblebee (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Travis Knight
Rumah Produksi Film: Hasbro, Paramount Pictures, Platinum Dunes
Distributor Film: Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christina Hodson
Produser Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 June 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Bumblebee (Cast)

Hailee Steinfeld

Trailer Film Bumblebee (2018)