Senin, 19 Juni 2017

Tully (2018)

TULLY adalah sebuah film komedi asal Amerika terbaru 2018. Film Tully (2018) ini bercerita tentang wanita bernama Marlo (diperankan), Ia adalah seorang ibu dengan tiga anak, termasuk bayi yang baru lahir, yang memiliki seorang pengasuh muda yang bijaksana yaitu bernama Tully, yang diberikan oleh kakaknya. Pada awalnya ia merasa ragu-ragu, karena dia menganggap itu adalah pemborosan, Namun Marlo kemudian mencoba membentuk sebuah ikatan yang unik dengan pengasuh muda tersebut, Pemuda tersebut terkadang sangat mengejutkan dan juga menantang. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Jason Reitman, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Diablo Cody. Film ini diproduseri oleh Diablo Cody, A.J. Dix, Helen Estabrook, Aaron L. Gilbert, Mason Novick, Jason Reitman, Charlize Theron.

Tully Movie (2018) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bron Studios, Right Way Productions, Denver and Delilah Productions, dan didistributori oleh Mars Distribution, Ascot Elite Entertainment Group, Eagle Films, M2 Films, Searchers, The. Film ini direncankan rilis pada tanggal 20 April 2018 (USA). Dan akan dibintangi oleh bintang-bintang top Hollywood, yaitu seperti Charlize Theron berperan sebagai Marlo, Mackenzie Davis berperan sebagai Tully, Ron Livingston, Mark Duplass, Emily Haine berperan sebagai Barista, Kitty Crystal berperan sebagai Bartender (as Crystal Lonneberg), Elaine Tan berperan sebagai Elyse, Colleen Wheeler berperan sebagai Dr. Smythe, Gameela Wright berperan sebagai Laurie, Elfina Luk berperan sebagai Hospital Employee, Michael Patrick Lane berperan sebagai Hot Bartender, Maddie Dixon-Poirier berperan sebagai Emmy, Steven Roberts berperan sebagai Yoga Teacher, Lia Frankland berperan sebagai Sarah, dan Candus Churchill berperan sebagai Nurse.

Tully, Tully Synopsis, Tully Trailer, Tully Review, Tully Poster

Sinopsis film Film Tully (2018)

Film ini menceritakan tentang wanita bernama Marlo (diperankan), Ia adalah seorang ibu dengan tiga anak, termasuk bayi yang baru lahir, yang memiliki seorang pengasuh muda yang bijaksana yaitu bernama Tully, yang diberikan oleh kakaknya. Pada awalnya ia merasa ragu-ragu, karena dia menganggap itu adalah pemborosan, Namun Marlo kemudian mencoba membentuk sebuah ikatan yang unik dengan pengasuh muda tersebut, Pemuda tersebut terkadang sangat mengejutkan dan juga menantang. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film M:I 6 - Mission Impossible (2018)

Detail Film Tully (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Jason Reitman
Rumah Produksi Film: Bron Studios, Right Way Productions, Denver and Delilah Productions
Distributor Film: Mars Distribution, Ascot Elite Entertainment Group, Eagle Films, M2 Films, Searchers, The
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Diablo Cody
Produser Film: Diablo Cody, A.J. Dix, Helen Estabrook, Aaron L. Gilbert, Mason Novick, Jason Reitman, Charlize Theron
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 April 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Tully (Cast)

Charlize Theron berperan sebagai Marlo
Mackenzie Davis berperan sebagai Tully
Ron Livingston
Mark Duplass
Emily Haine berperan sebagai Barista
Kitty Crystal berperan sebagai Bartender (as Crystal Lonneberg)
Elaine Tan berperan sebagai Elyse
Colleen Wheeler berperan sebagai Dr. Smythe
Gameela Wright berperan sebagai Laurie
Elfina Luk berperan sebagai Hospital Employee
Michael Patrick Lane berperan sebagai Hot Bartender
Maddie Dixon-Poirier berperan sebagai Emmy
Steven Roberts berperan sebagai Yoga Teacher
Lia Frankland berperan sebagai Sarah
Candus Churchill berperan sebagai Nurse

Trailer Film Tully (2018)