Senin, 19 Juni 2017

Hotel Transylvania 3 (2018)

HOTEL TRANSYLVANIA 3 adalah sebuah film komedi, animasi, fantasi 3D komputer terbaru 2018, yang berasal dari USA. Film Hotel Transylvania 3 (2018) ini kan bercerita tentang Mavis yang mengejutkan Dracula, dengan melakukan pelayaran keluarga di Kapal Pesiar Rakasa yang sangat mewah, sehingga dirinya dapat berlibur untuk liburan orang lain di hotel. Sisanya Drac's Pack tidak dapat menahan diri untuk terus berlanjut. Akan tetapi begitu mereka meninggalkan pelabuhan, asmara muncul saat Dracula bertemu dengan kapten kapal misterius, Ericka. Film ini adalah merupakan angsuran ketiga di franchise Hotel Transylvania, dan juga sekuel dari film Hotel Transylvania yang dirilis tahun 2015 yang lalu. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Genndy Tartakovsky. Film ini diproduseri oleh Michelle Murdocca.

Hotel Transylvania 3 Movie (2018) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sony Pictures Animation, dan didisribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 13 July 2018 (USA). Adapun untuk para pengisi suarayang akan turut bermain didalam film ini, yaitu diantarnya seperti Adam Sandler berperan sebagai Count Dracula, Andy Samberg berperan sebagai Jonathan, Selena Gomez berperan sebagai Mavis, dan TBA berperan sebagai Ericka Van Helsing. Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Spain berjudul Hotel Transilvania 3, di negara Greece berjudul Ξενοδοχείο για τέρατα 3, di negara Russia berjudul Монстры на каникулах 3, dan di negara Sweden berjudul Hotell Transylvanien 3.

Hotel Transylvania 3, Hotel Transylvania 3 Synopsis, Hotel Transylvania 3 Trailer, Hotel Transylvania 3 Review, Hotel Transylvania 3 Poster

Sinopsis Film Hotel Transylvania 3 (2018)

Film ini kan menceritakan tentang Mavis yang mengejutkan Dracula, dengan melakukan pelayaran keluarga di Kapal Pesiar Rakasa yang sangat mewah, sehingga dirinya dapat berlibur untuk liburan orang lain di hotel. Sisanya Drac's Pack tidak dapat menahan diri untuk terus berlanjut. Akan tetapi begitu mereka meninggalkan pelabuhan, asmara muncul saat Dracula bertemu dengan kapten kapal misterius, Ericka.

Sekarang giliran Mavis untuk memainkan orangtua yang terlalu protektif, menjauhkan ayahnya dan Ericka. Sedikit yang mereka tahu bahwa ketertarikan cinta "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" sebenarnya adalah keturunan Abraham Van Helsing, nenek moyang kuno hingga Dracula dan semua monster lainnya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Tully (2018)

Detail Film Hotel Transylvania 3 (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Family
Sutradara Film: Genndy Tartakovsky
Rumah Produksi Film: Sony Pictures Animation
Distributor Film: Columbia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Genndy Tartakovsky, Michael McCullers
Produser Film: Michelle Murdocca
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 July 2018 (USA)
Durasi Film: - Menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Hotel Transylvania 3 (Cast)

Adam Sandler berperan sebagai Count Dracula
Andy Samberg berperan sebagai Jonathan
Selena Gomez berperan sebagai Mavis
TBA berperan sebagai Ericka Van Helsing

Trailer Film Hotel Transylvania 3 (2018)