Senin, 03 Juli 2017

"A" Aku, Benci Dan Cinta (2017)

"A" AKU, BENCI DAN CINTA adalah sebuah film drama terbaru Indonesia ditahun 2017. Film "A" Aku, Benci Dan Cinta (2017) ini akan bercerita tantang gadis cantik bernama Anggia (diperankan Indah Permatasari), yang mana dikisahkan bagi Anggia, makhluk yang paling menjengkelkan dan menyebalkan di sekolahnya adalah Alvaro (diperankan Jeffry Nichols). yaitu seorang cowok rese yang kini jadi ketua OSIS, dan sedangkan Anggia menjadi wakilnya. Film ini disutradarai dan doaahkan oleh seorang sutradara film bernama Rizki Balki, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh seorang penulis bernama Alim Sudio. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi.

"A" Aku, Benci Dan Cinta Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Agustus 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures, dan akan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air, yaitu diantaranya seperti Indah Permatasari berperan sebagai Anggia, Jefri Nichol berperan sebagai Alvaro, Brandon Salim berperan sebagai Alex, dan Amanda Rawles berperan sebagai Athala.


"A" Aku, Benci Dan Cinta, "A" Aku, Benci Dan Cinta Synopsis, "A" Aku, Benci Dan Cinta Trailer, "A" Aku, Benci Dan Cinta Review, Poster "A" Aku, Benci Dan Cinta

Sinopsis Film "A" Aku, Benci Dan Cinta (2017)

Film ini akan mencertiakan tantang gadis cantik bernama Anggia (diperankan Indah Permatasari), yang mana dikisahkan bagi Anggia, makhluk yang paling menjengkelkan dan menyebalkan di sekolahnya adalah Alvaro (diperankan Jeffry Nichols). yaitu seorang cowok rese yang kini jadi ketua OSIS, dan sedangkan Anggia menjadi wakilnya.

Mereka tak pernah akur didalam rapat. Pada saat Anggia tidak mennyetujui diadakan Prom, Alvaro malah mengejek dirinya, bahwa dirinya takut karena tak akan mendapatkan pasangan. Hal tersebut membuat Anggia sangat kesal. Untung saja, muncul Alex (diperanakan Brandon Salim), sahabat dari kakaknya yang penuh dengan perhatian dan juga pengertian. Super Ideal untuk Anggia.

Akan tetapi entah mengapa, nasib terus menyatukan antara Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi seorang tutor musik untuk Anggia disaat jam sekolah selesai. Dan hal itu menjadi dua jam yang sangat menyiksa bagi Anggia, berhadapan dengan seorang cowok menyebalkan seperti Alvaro. Tetapi, seirng berjalannya waktu, membuat Anggia lebih mengenal Alvaro menjadi lebih dekat. Dibalik kesinisannya tersebut, ternyata tersembunyi perhatiannya yang unik.

Dan dibalik keflamboyannya, juga tersimpan rasa sepi yang sangat mendalam. Kekaguman dan juga rasa suka pun mulai muncul. Akan tetapi tak mudah bagi keduanya untuk dapat mengakui perasaan itu. Masih ada Alex didalam kehidupan Anggia. Dan sedangkan untuk Alvaro masih mempunyai Athala (diperankan Amanda Rawles), seorang gadis yang masih terbaring koma. Yang mana setiap saat, apabila Athala telah sadar dari komanya, Anggia harus bersiap untuk melepas Alvaro. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017)

Detail Film "A" Aku, Benci Dan Cinta (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Rizki Balki
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alim Sudio
Produser Film: Manoj Punjabi
MPAA: SU
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 Agustus 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film "A" Aku, Benci Dan Cinta (Cast)

Indah Permatasari berperan sebagai Anggia
Jefri Nichol berperan sebagai Alvaro
Brandon Salim berperan sebagai Alex
Amanda Rawles berperan sebagai Athala

Trailer Film "A" Aku, Benci Dan Cinta (2017)