Senin, 03 Juli 2017

Spooks: The Greater Good (2017)

SPOOKS: THE GREATER GOOD atau berjudul MI-5 ini, adalah sebuah film Action, Drama, Thriller yang berasal dari Inggris. Film Spooks: The Greater Good (2017) ini akan menceritakan tentang kepala unit anti terorisme MI5 Inggris, yaitu Harry Pearce (diperankan Peter Firth) yang menghilang setelah seorang tawanan dari teroris lolos dari pengawasannya. Dan Ia lalu dibantu oleh mantan anak didiknya, yaitu Will Holloway (diperankan Kit Harington) untuk menghentikan teroris yang melarikan diri tersebut, yang ingin meledakkan bom di kota London. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Bharat Nalluri, dan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Jonathan Brackley, Sam Vincent, David Wolstencroft. Film ini diproduseri oleh Stephen Garrett, Ollie Madden, Jane Featherstone.

Spooks: The Greater Good Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Saban Films, Shine Pictures, Kudos Film and Television, Pinewood Pictures, dan didistributori oleh 20th Century Fox (other territories), Saban Films (USA). Film ini telah dirilis pada tanggal 8 May 2015 (UK), dan 17 June 2017 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu seperti Michael Wildman berperan sebagai Robert Vass, Tuppence Middleton berperan sebagai June Keaton, Geoffrey Streatfeild berperan sebagai Calum Reed, Peter Firth berperan sebagai Harry Pearce, Elliot Levey berperan sebagai Philip Emerson, Matthew Walker berperan sebagai Prison Van Officer, Elyes Gabel berperan sebagai Adem Qasim, David Harewood berperan sebagai Francis Warrender, Jennifer Ehle berperan sebagai Geraldine Maltby, Tim McInnerny berperan sebagai Oliver Mace, Ronan Summers berperan sebagai Ed Lansbury, Luke Harris berperan sebagai MI5 Officer, Amra Mallassi berperan sebagai Hamza Ahmadi, Lara Pulver berperan sebagai Erin Watts, dan Kit Harington berperan sebagai Will Holloway.

Spooks: The Greater Good, Spooks: The Greater Good Synopsis, Spooks: The Greater Good Trailer, Spooks: The Greater Good Review, Poster Spooks: The Greater Good

Sinopsis Film Spooks: The Greater Good (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kepala unit anti terorisme MI5 Inggris, yaitu Harry Pearce (diperankan Peter Firth) yang menghilang setelah seorang tawanan dari teroris lolos dari pengawasannya.

Dan Ia lalu dibantu oleh mantan anak didiknya, yaitu Will Holloway (diperankan Kit Harington) untuk menghentikan teroris yang melarikan diri tersebut, yang ingin meledakkan bom di kota London. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film "A" Aku, Benci Dan Cinta (2017)

Detail Film Spooks: The Greater Good (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Thriller
Sutradara Film: Bharat Nalluri
Rumah Produksi Film: Saban Films, Shine Pictures, Kudos Film and Television, Pinewood Pictures
Distributor Film: 20th Century Fox (other territories), Saban Films (USA
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jonathan Brackley, Sam Vincent, David Wolstencroft
Produser Film: Stephen Garrett, Ollie Madden, Jane Featherstone
Lokasi pembuatan Film: Shepperton Studios, Shepperton, Surrey, England, UK
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 May 2015 (UK), 17 June 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Box Office: $5.3 million
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Spooks: The Greater Good (Cast)

Michael Wildman berperan sebagai Robert Vass
Tuppence Middleton berperan sebagai June Keaton
Geoffrey Streatfeild berperan sebagai Calum Reed
Peter Firth berperan sebagai Harry Pearce
Elliot Levey berperan sebagai Philip Emerson
Matthew Walker berperan sebagai Prison Van Officer
Elyes Gabel berperan sebagai Adem Qasim
David Harewood berperan sebagai Francis Warrender
Jennifer Ehle berperan sebagai Geraldine Maltby
Tim McInnerny berperan sebagai Oliver Mace
Ronan Summers berperan sebagai Ed Lansbury
Luke Harris berperan sebagai MI5 Officer
Amra Mallassi berperan sebagai Hamza Ahmadi
Lara Pulver berperan sebagai Erin Watts
Kit Harington berperan sebagai Will Holloway

Trailer Film Spooks: The Greater Good (2017)