Selasa, 04 Juli 2017

Kidnap (2017)

KIDNAP adalah sebuah film Thriller asal Amerika terbaru 2017. Film Kidnap (2017) ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Karla McCoy (Halle Berry). Yang mana dikisahkan ditengah maraknya aksi penculikan, Karla McCoy kehilangan jejak tantang anak lelakinya, yaitu Frankie (diperankan Sage Correa), ketika anaknya tersebut sedang bemain di taman bermain. Karla  kemudian menemukan Frankie dibawa oleh seorang pria tak dikenal ke dalam mobil pria tersebut. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Luis Prieto. Dan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Knate Lee. Film ini diproduseri oleh Gregory Chou, Lorenzo di Bonaventura, Joey Tufaro, Erik Howsam, Elaine Goldsmith-Thomas, Taylar Wesley.

Kidnap Movie (2017) ini, direncankan rilis pada tanggal 4 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Di Bonaventura Pictures, Gold Star Films, 606 Films, dan didistributori oleh Aviron Pictures. Film ini akan diperankan oleh bintang bintang top Hollywood, yaitu seperti Halle Berry berperan sebagai Karla Dyson, Sage Correa berperan sebagai Frankie Dyson, Dana Gourrier berperan sebagai Deputy Sheriff, Christopher Berry berperan sebagai The Bearded Man, Lew Temple, Malea Rose berperan sebagai Claire, Didi Costine berperan sebagai Libby, Ritchie Montgomery, Kurt Krause berperan sebagai Ice Cream Store Employee, Chris McGinn berperan sebagai Margo, Robert Walker Branchaud berperan sebagai Fisherman dad, Kristin McKenzie Rice berperan sebagai Mother in Park (as Kristin McKenzie), Claire McReynolds berperan sebagai Blonde Girl at Ice Cream Cart in Park, dan Meghan Wolfe berperan sebagai Lucy.

Kidnap, Kidnap Synopsis, Kidnap Trailer, Kidnap Review, Poster Kidnap

Sinopsis Film Kidnap (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Karla McCoy (Halle Berry). Yang mana dikisahkan ditengah maraknya aksi penculikan, Karla McCoy kehilangan jejak tantang anak lelakinya, yaitu Frankie (diperankan Sage Correa), ketika anaknya tersebut sedang bemain di taman bermain. Karla  kemudian menemukan Frankie dibawa oleh seorang pria tak dikenal ke dalam mobil pria tersebut.

Menyadari bahwa dirinya tak dapat bergantung kepada polisi. Karla memutuskan untuk mengejar sang penculik tersebut, dan membebaskan Frankie anaknya dengan usahanya sendiri. Seperti apakah kisah lengkapnya? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Spooks: The Greater Good (2017)

Detail Film Kidnap (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Luis Prieto
Rumah Produksi Film: Di Bonaventura Pictures, Gold Star Films, 606 Films
Distributor Film: Aviron Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Knate Lee
Produser Film: Gregory Chou, Lorenzo di Bonaventura, Joey Tufaro, Erik Howsam, Elaine Goldsmith-Thomas, Taylar Wesley
Lokasi pembuatan Film: New Orleans, Louisiana, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Box Office Budget: $21,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Kidnap (Cast)

Halle Berry berperan sebagai Karla Dyson
Sage Correa berperan sebagai Frankie Dyson
Dana Gourrier berperan sebagai Deputy Sheriff
Christopher Berry berperan sebagai The Bearded Man
Lew Temple
Malea Rose berperan sebagai Claire
Didi Costine berperan sebagai Libby
Ritchie Montgomery
Kurt Krause berperan sebagai Ice Cream Store Employee
Chris McGinn berperan sebagai Margo
Robert Walker Branchaud berperan sebagai Fisherman dad
Kristin McKenzie Rice berperan sebagai Mother in Park (as Kristin McKenzie)
Claire McReynolds berperan sebagai Blonde Girl at Ice Cream Cart in Park
Meghan Wolfe berperan sebagai Lucy

Trailer Film Kidnap (2017)