Selasa, 04 Juli 2017

The Crucifixion (2017)

THE CRUCIFIXION adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Romania, UK. Film The Crucifixion (2017) ini akan bercerita tentang seorang jurnalis, yang bernama Nicole Rawlins (diperankan Sophie Cookson), yang mana dirinya tengah menyelidiki tentang sebuah kasus pembunuhan seorang biarawati, yang dilakukan oleh seorang pastor. Akan tetapi pada saat tahap menginvestigasi, pastor tersebut selalu menyangkal tentang tuduhan tersebut, dan sang pastor mengklaim bahwa biarawati tersebut terbunuh dikarenakan ritual eksorsisme. Film ini merupakan arahan dari stradara film bernama Xavier Gens, sedangkan untuk naskah sekanrio ceritanya ditulis oleh Chad Hayes, dan Carey Hayes. Film ini diproduseri oleh Leon Clarance, Peter Safran.

The Crucifixion Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Motion Picture Capital, Premiere Picture, Safran Company, The, dan didistributori oleh Dutch FilmWorks, Energía Entusiasta, Falcon Films, Joyncontents Group. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 1 July 2017 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 92 menit. Untuk di negara Argentina film ini juga dikenal dengan judul La crucifixión.


Adapun untuk pemain film yang turut bermain, yaitu seperti Sophie Cookson berperan sebagai Nicole Rawlins, Corneliu Ulici berperan sebagai Father Anton, Brittany Ashworth berperan sebagai Vaduva, Matthew Zajac berperan sebagai Bishop Gornik, Diana Vladu berperan sebagai Exorcism nun, Florian Voicu berperan sebagai Tavian, Radu Bânzaru berperan sebagai Amanar, Javier Botet berperan sebagai Faceless Man, Iván González berperan sebagai Stefan Marinescu, Emil Mandanac berperan sebagai Father Rica, Radu Andrei Micu berperan sebagai Deacon, Olivia Nita berperan sebagai Demonic Nurse, dan Alexis Rodney berperan sebagai Phillip.

The Crucifixion, The Crucifixion Synopsis, The Crucifixion Trailer, The Crucifixion Review, Poster The Crucifixion

Sinopsis Film The Crucifixion (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang jurnalis, yang bernama Nicole Rawlins (diperankan Sophie Cookson), yang mana dirinya tengah menyelidiki tentang sebuah kasus pembunuhan seorang biarawati, yang dilakukan oleh seorang pastor. Akan tetapi pada saat tahap menginvestigasi, pastor tersebut selalu menyangkal tentang tuduhan tersebut, dan sang pastor mengklaim bahwa biarawati tersebut terbunuh dikarenakan ritual eksorsisme.

Nicole semakin banyak mengalami kejadian-kejadian aneh yang tak dapat dijelaskan. ketika dirinya semakin mengenal lebih dekat dengan pastor tersebut. Nicole semakin percaya bahwa pastor tersebut tengah berjuang melawan iblis. Seperti apakah akhir kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movienya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kidnap (2017)

Detail Film The Crucifixion (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Xavier Gens
Rumah Produksi Film: Motion Picture Capital, Premiere Picture, Safran Company, The
Distributor Film: Dutch FilmWorks, Energía Entusiasta, Falcon Films, Joyncontents Group
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chad Hayes, Carey Hayes
Produser Film: Leon Clarance, Peter Safran
Lokasi pembuatan Film: Bucharest, Romania
MPAA: D-17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 July 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 92 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Romania, UK
Bahasa Film: English

Pemain Film The Crucifixion (Cast)

Sophie Cookson berperan sebagai Nicole Rawlins
Corneliu Ulici berperan sebagai Father Anton
Brittany Ashworth berperan sebagai Vaduva
Matthew Zajac berperan sebagai Bishop Gornik
Diana Vladu berperan sebagai Exorcism nun
Florian Voicu berperan sebagai Tavian
Radu Bânzaru berperan sebagai Amanar
Javier Botet berperan sebagai Faceless Man
Iván González berperan sebagai Stefan Marinescu
Emil Mandanac berperan sebagai Father Rica
Radu Andrei Micu berperan sebagai Deacon
Olivia Nita berperan sebagai Demonic Nurse
Alexis Rodney berperan sebagai Phillip

Trailer Film The Crucifixion (2017)