Rabu, 05 Juli 2017

Rampage (2018)

RAMPAGE adalah sebuah film Action, Adventure, Sci-Fi terbaru asal USA ditahun 2018. Film Rampage (2018) ini akan bercerita tentang Primatologis Davis Okoye, yang mempunyai sebuah ikatan yang tak tergoyahkan dengan George, yaitu seekor gorila yang sangat cerdas, yang telah dirawatnya semenjak lahir. Akan tetapi sebuah percobaan genetis nakal merubah rubah akal kera yang lembut tersebut, menjadi seekor monster yang suka mengamuk. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Brad Peyton, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Ryan Condal, Carlton Cuse. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah video game klasik tahun 1980, yang menampilkan kera dan juga monster yang menghancurkan kota. Film ini diproduseri oleh Beau Flynn, Hiram Garcia, Dwayne Johnson, John Rickard.

Rampage Movie (2018) ini, direncankan rilis pada tanggal 20 April 2018 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film New Line Cinema, Wrigley Pictures, dan dididstributori oleh Warner Bros., New Line Cinema. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Dwayne Johnson berperan sebagai Davis Okoye, Jeffrey Dean Morgan, Malin Akerman, Joe Manganiello berperan sebagai Burke, Naomie Harris, Marley Shelton, Jake Lacy, Jack Quaid, Breanne Hill, Destiny Lopez berperan sebagai Zoo Girl, Matt Gerald, P.J. Byrne, Jason Liles berperan sebagai George, Daniel Craig Baker berperan sebagai Officer King, dan Michael David Yuhl berperan sebagai Navy Officer.

Rampage, Rampage Synopsis, Rampage Trailer, Rampage Review, Poster Rampage

Sinopsis Film Rampage (2018)

Dikisahkan Primatologis Davis Okoye mempunyai sebuah ikatan yang tak tergoyahkan dengan George, yaitu seekor gorila yang sangat cerdas, yang telah dirawatnya semenjak lahir. Akan tetapi sebuah percobaan genetis nakal merubah rubah akal kera yang lembut tersebut, menjadi seekor monster yang suka mengamuk.

Saat monster-monster yang baru dibuat tersebut merobek-robek Amerika Utara, serta menghancurkan semua yang ada di jalan mereka, tim Okoye dengan dibantu seorang insinyur genetik yang tak teridentifikasi untuk mendapatkan obat penawarnya, mereka berjuang melalui medan perang yang selalu berubah-ubah, tak hanya untuk menghentikan bencana global, akan tetapi juga untuk menyelamatkan kemungkinan yang menakutkan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Crucifixion (2017)

Detail Film Rampage (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Brad Peyton
Rumah Produksi Film: New Line Cinema, Wrigley Pictures
Distributor Film: Warner Bros., New Line Cinema
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ryan Condal, Carlton Cuse
Produser Film: Beau Flynn, Hiram Garcia, Dwayne Johnson, John Rickard
Lokasi pembuatan Film: Chicago, Illinois, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 April 2018 (USA)
Durasi Film: - Menit
Bahasa Film: English, Spanish

Pemain Film Rampage (Cast)

Dwayne Johnson berperan sebagai Davis Okoye
Jeffrey Dean Morgan berperan sebagai -
Malin Akerman berperan sebagai -
Joe Manganiello berperan sebagai Burke
Naomie Harris berperan sebagai -
Marley Shelton berperan sebagai -
Jake Lacy berperan sebagai -
Jack Quaid berperan sebagai -
Breanne Hill berperan sebagai -
Destiny Lopez berperan sebagai Zoo Girl
Matt Gerald berperan sebagai -
P.J. Byrne berperan sebagai -
Jason Liles berperan sebagai George
Daniel Craig Baker berperan sebagai Officer King
Michael David Yuhl berperan sebagai Navy Officer

Trailer Film Rampage (2018)