Rabu, 05 Juli 2017

Tomb Raider (2018)

TOMB RAIDER adalah sebuah film Action, Adventure yang berasal dari Amerika terbaru 2018. Film Tomb Raider (2018) ini akan bercerita tentang seorang wanita yang bernama Lara Croft (diperankan Alicia Vikander, yaitu seorang putri petualang yang sangat independen, yang mana dirinya harus mendorong untuk dapat melampaui batas, pada saat dia menemukan dirinya tengah berada di pulau tempat ayahnya menghilang. Film ini merupakan arahan dar sutradara film bernama Roar Uthaug, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet. Film ini diproduseri oleh Gary Barber, Graham King, dan diadaptasi berdasarkan pada permainan video pada tahun 2013, dengan karakter nama yang sama oleh Crystal Dynamics.

Tomb Raider Movie (2018) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Eidos Interactive, GK Films, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Film ini direncankan rilispada tanggal 16 March 2018 (USA). Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain didalam film aksi petualangan terbaru Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Alicia Vikander berperan sebagai Lara Croft, Hannah John-Kamen berperan sebagai Sophie, Walton Goggins berperan sebagai Mathias Vogel, Dominic West berperan sebagai Lord Richard Croft, Daniel Wu berperan sebagai Lu Ren, Alexandre Willaume, Gintare Beinoraviciute berperan sebagai Nomad Park Goer, Helena Holmes berperan sebagai Nomad Park goer, Avashan Singh berperan sebagai Digger, Bernardo Santos berperan sebagai Police Officer, Antonio Aakeel berperan sebagai Nitin Ahuja, Rowan Polonski berperan sebagai Lara's Flatmate, Vere Tindale berperan sebagai Heli Co-Pilot, Michael Chapman berperan sebagai Businessman, dan Raj Awasti berperan sebagai Businessman.

Tomb Raider, Tomb Raider Synopsis, Tomb Raider Trailer, Tomb Raider review, Poster Tomb Raider

Sinopsis Film Tomb Raider (2018)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Lara Croft (diperankan Alicia Vikander, yaitu seorang putri petualang yang sangat independen, yang mana dirinya harus mendorong untuk dapat melampaui batas, pada saat dia menemukan dirinya tengah berada di pulau tempat ayahnya menghilang. Lara Croft adalah putri petualang eksentrik yang sangat independen yang lenyap saat dia masih remaja. Sekarang seorang wanita muda berusia 21 tahun tanpa fokus atau tujuan yang nyata, Lara menavigasi jalan-jalan kacau di London Timur yang trendi sebagai kurir sepeda, hampir tidak menghasilkan uang sewa, dan kuliah di perguruan tinggi, jarang masuk ke kelas. Bertekad untuk menempa jalannya sendiri, dia menolak untuk mengambil kendali kerajaan global ayahnya seperti kukuh saat dia menolak gagasan bahwa dia benar-benar pergi.

Disarankan untuk menghadapi fakta dan bergerak maju setelah tujuh tahun tanpanya, Lara bahkan tidak bisa mengerti apa yang mendorongnya untuk akhirnya memecahkan teka-teki kematian misteriusnya. Dengan secara eksplisit menentang keinginan terakhirnya, dia meninggalkan semua yang dia ketahui di balik untuk mencari tujuan terakhir ayahnya, yaitu sebuah makam dongeng di sebuah pulau mitos, yang mungkin berada di suatu tempat di lepas pantai Jepang. Tapi misinya tidak akan mudah, Baru sampai di pulau ini akan sangat berbahaya. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tonton Full Muvie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rampage (2018)

Detail Film Tomb Raider (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure
Sutradara Film: Roar Uthaug
Rumah Produksi Film: Eidos Interactive, GK Films, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Geneva Robertson-Dworet
Produser Film: Gary Barber, Graham King
Lokasi pembuatan Film: Cape Town Film Studios, Cape Town, Western Cape, South Africa
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 March 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Tomb Raider (Cast)

Alicia Vikander berperan sebagai Lara Croft
Hannah John-Kamen berperan sebagai Sophie
Walton Goggins berperan sebagai Mathias Vogel
Dominic West berperan sebagai Lord Richard Croft
Daniel Wu berperan sebagai Lu Ren
Alexandre Willaume
Gintare Beinoraviciute berperan sebagai Nomad Park Goer
Helena Holmes berperan sebagai Nomad Park goer
Avashan Singh berperan sebagai Digger
Bernardo Santos berperan sebagai Police Officer
Antonio Aakeel berperan sebagai Nitin Ahuja
Rowan Polonski berperan sebagai Lara's Flatmate
Vere Tindale berperan sebagai Heli Co-Pilot
Michael Chapman berperan sebagai Businessman
Raj Awasti berperan sebagai Businessman

Trailer Film Tomb Raider (2018)