Kamis, 06 Juli 2017

Berangkat (2017)

BERANGKAT adalah sebuah film Drama, komedi, petualangan terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film Berangkat (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Jano (diperankan Tarra Budiman). Ia adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Kimia, yang mana untuk mengisi waktu luangnya Ia habiskan sebagai pekerja “part-timer” di toko music Aksara. Semenjak kecil Ia sering kali menghadapi kendala didalam bersosialisasi, sebab itulah hingga usianya yang beranjak 22 tahun dirinya masih sering di “bully”, akan tetapi Jano selalu mempunyai Joana (diperankan Ayushita Nugraha) dan Dika (diperankan Ringgo Agus Rahman), yang selalu mendampingi dirinya dikala merasa kecil. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Naya Anindita, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Isman. Film ini diproduseri oleh Raam Punjabi.

Berangkat Movie (2017) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film MVP Pictures. Film ini dijadwalkan tayang dibioskop mulai tanggal 3 Agustus 2017 (Indonesia). Adapun untuk para pemain film, yangakan turut bermain dan meramaika, yaitu diantaranya seperti Igor Saykoji, Annisa Pagih berperan sebagai Kayla, Martin Anugrah, Reza Nangin, Babe Chabita, Tarra Budiman berperan sebagai Jono, Ayushita Nugraha berperan sebagai Joana, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Dika, dan Tanta Ginting berperan sebagai Gimbal.

Berangkat, Berangkat Synopsis, Berangkat Trailer, Berangkat Review, Poster Berangkat

Sinopsis Film Berangkat (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Jano (diperankan Tarra Budiman). Ia adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Kimia, yang mana untuk mengisi waktu luangnya Ia habiskan sebagai pekerja “part-timer” di toko music Aksara. Semenjak kecil Ia sering kali menghadapi kendala didalam bersosialisasi, sebab itulah hingga usianya yang beranjak 22 tahun dirinya masih sering di “bully”, akan tetapi Jano selalu mempunyai Joana (diperankan Ayushita Nugraha) dan Dika (diperankan Ringgo Agus Rahman), yang selalu mendampingi dirinya dikala merasa kecil.

Jano jatuh hati pada salah seorang dari pelanggan toko musik ditempatnya bekerja, gadis tersebut bernama Kayla (diperankan Annisa Pagih). Pada suatu hari Kayla datang ke Aksara dan Ia meminta bantuan Jano untuk memasangkan poster konser musik di pulau Bali miliknya, dan sebagai gantinya dirinya akan memberikan 3 tiket konser musik untuk Jano.

Dika yang sedang sibuk dalam membantu Joana untuk menyelesaikan penelitian geologinya, memaksa Jano untuk turut membantu Joana, Namun Jano selalu saja menolak ajakan Dika. akan tetapi dengan adanya tiket konser dari Kayla, Jano memutuskan untuk turut membantu Dika dan juga Joana, mengingat setelah mengumpulkan data penelitian milik Joana di Kawah Ijen, mereka dapat kembali melanjutkan perjalan sampai Bali.

Berbekal uang yang minim, mereka kemudian menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (diperankan Tanta Ginting), yang akan mengantar mereka dari Jakarta, menuju Malang hingga sampai ke Bali. Masalah pun muncul silih berganti, berawal dari mobil mereka yang sering rusak, hingga kejadian-kejadian berbahaya yang dapat mengancam nyawa mereka. Seperti apakah kisah lengkapnya? Tonton Full Muvie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tomb Raider (2018)

Detail Film Berangkat (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy, Adventure
Sutradara Film: Naya Anindita
Rumah Produksi Film: MVP Pictures
Distributor Film:  -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Isman
Produser Film: Raam Punjabi
MPAA:  -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 Agustus 2017 (Indonesia)
Durasi Film:  - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Berangkat (Cast)

Igor Saykoji berperan sebagai -
Annisa Pagih berperan sebagai Kayla
Martin Anugrah berperan sebagai -
Reza Nangin berperan sebagai -
Babe Chabita berperan sebagai -
Tarra Budiman berperan sebagai Jono
Ayushita Nugraha berperan sebagai Joana
Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Dika
Tanta Ginting berperan sebagai Gimbal
Igor Saykoji berperan sebagai -

Trailer Film Berangkat (2017)