Kamis, 06 Juli 2017

Ten: The Secret Mission (2017)

TEN atau berjudul TEN: THE SECRET MISSION ini, adalah sebuah film aksi terbaru Indonesia ditahun 2017. Film Ten: The Secret Mission (2017) ini akan bercerita tentang Satuan inteligen rahasia negara dikenal juga dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang mana satuan tersebut dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (diperankan Roy Marten), yang merekrut 10 orang model untuk aksi pembebasan seorang sandera bernama Kelly, yaitu anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris di sebuah pulau, yang meminta tebusan yang cukup besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan juga Columbia.

Para model tersebut adalah merupakan mantan atlet bela diri, yang kemudian alih profesi menjadi seorang model. Akibat aksi teroris tersebut, Presiden RI mendapatkan tekanan dari Amerika, yang mengultimatum, yang berisikan jika pemerintah RI tak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau tersebut, maka pasukan khusus Navy Seal dari Amerika akan mengambil alih penyerangan tersebut. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Helfi Kardit.

Ten: The Secret Mission Movie (2017) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film 0708 Films, Starvision Plus, Majalah Popular. Film ini dijadwalkan rilis pada TBA 2017 (Indonesia). Film ini diproduseri oleh Helfi Kardit, Rosana Coutinho, dan dibintangi oleh Svitlana Zavialova, Roy Marten berperan sebagai Jenderal Militer, Gibran Marten berperan sebagai Dalton, Jeremy Thomas berperan sebagai John, Ayunia Elfahrez, dan Karenina Maria berperan sebagai Cathy.

Ten: The Secret Mission, Ten: The Secret Mission Synopsis, Ten: The Secret Mission Trailer, Ten: The Secret Mission Review, Poster Ten: The Secret Mission

Sinopsis Film Ten: The Secret Mission (2017)

Film ini akan menceritakan tentan Satuan inteligen rahasia negara dikenal juga dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang mana satuan tersebut dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (diperankan Roy Marten), yang merekrut 10 orang model untuk aksi pembebasan seorang sandera bernama Kelly, yaitu anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris di sebuah pulau, yang meminta tebusan yang cukup besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan juga Columbia.

Para model tersebut adalah merupakan mantan atlet bela diri, yang kemudian alih profesi menjadi seorang model. Akibat dari aksi teroris tersebut, Presiden Republik Indonesia mendapatkan tekanan dari Amerika, yang mana dari pihak Amerika mengultimatum, yang berisikan jika pemerintah RI tak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau tersebut, maka pasukan khusus dari Navy Seal Amerika akan mengambil alih penyerangan tersebut.

John (diperankan Jeremy Thomas), militer yang berpangkat Kolonel untuk SIS adalah pencetus ide untuk merekrut para model, yang akan ditugaskan untuk operasi khusus penyelamatan. Ancaman yang paling ditakuti adalah eksekusi dari para sandera, yanga mana bukan hanya Kelly saja, namun juga termasuk seluruh penduduk dipulau tersebut yang dijadikan tameng hidup.

10 model tersebut, akan diberikan latihan kusus, dan mereka akan disusupkan seakan-akan mereka tengah dalam pemotretan, yang mana jaraknya hanya beberapa puluh meter dari pulau. Cathy (diperankan Karenina) intelligen berpangkat Mayor yang akan menjadi pelatih, dan juga  merupakan komandan dari 10 model didalam melakukan penyerangan. Didalam camp pelatihan tersebut juga dibantu oleh seorang inteligen militer yang berpangkat Kapten, yaitu Dalton (diperankan Gibran Martin). Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Berangkat (2017)

Detail Film Ten: The Secret Mission (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Helfi Kardit
Rumah Produksi Film: 0708 Films, Starvision Plus, Majalah Popular
Distributor Film: Starvision Plus
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Helfi Kardit
Produser Film: Helfi Kardit, Rosana Coutinho
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: Rp15.000.000.000
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ten: The Secret Mission (Cast)

Svitlana Zavialova berperan sebagai -
Roy Marten berperan sebagai Jenderal Militer
Gibran Marten berperan sebagai Dalton
Jeremy Thomas berperan sebagai John
Ayunia Elfahrez berperan sebagai -
Karenina Maria berperan sebagai Cathy

Trailer Film Ten: The Secret Mission (2017)