Jumat, 07 Juli 2017

Vampire Cleanup Department (2017)

VAMPIRE CLEANUP DEPARTMENT adalah sebuah film Action, Comedy, Horror terbaru 2017, yang berasal dari Hong Kong. Film Vampire Cleanup Department (2017) ini akan bercerita tentang seorang pemuda yang diserang oleh vampir, Spring, pecundang lahir yang diselamatkan oleh tiga orang pembersih jalan. Saat dirinya terbangun dari tidur, ia menemukan dirinya tengah berada di sebuah fasilitas rahasia milik pemerintah, yang tersembunyi di sebuah tempat, dimana sampah dikumpulkan. Film ini disutradarai oleh Yan Pak-wing, Chiu Sin-hang. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Yan Pak-wing, Ho Wing-hong, dan Ashley Cheung. Film ini diproduseri oleh Ha Yue, Angus Chan.

Vampire Cleanup Department Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Media Asia Films, Entertaining Power, mm2 Studios Hong Kong, Samart Limited, dan didistributori oleh Media Asia Distribution. Film ini dirilis pada tanggal 16 March 2017 (Hong Kong), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit. Adapun untuk para pemain film yang berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Babyjohn Choi berperan sebagai Tim Cheung, Lin Min-chen berperan sebagai Summer, Chin Siu-ho berperan sebagai Chau, Richard Ng berperan sebagai Chung, Lo Mang, Bondy Chiu, Yuen Cheung-yan berperan sebagai Master Ginger, Siu Yam-yam, Jim Chim, dan Eric Tsang.

Vampire Cleanup Department, Vampire Cleanup Department Synopsis, Vampire Cleanup Department Trailer, Vampire Cleanup Department Review, Poster Vampire Cleanup Department

Sinopsis Film Vampire Cleanup Department (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang diserang oleh vampir, Spring, pecundang lahir yang diselamatkan oleh tiga orang pembersih jalan. Saat dirinya terbangun dari tidur, ia menemukan dirinya tengah berada di sebuah fasilitas rahasia milik pemerintah, yang tersembunyi di sebuah tempat, dimana sampah dikumpulkan.

Musim semi kemudian dirinya menemukan bahwa dia mempunyai kekebalan khusus terhadap vampir, yang menjadikan dirinya seorang kandidat sempurna untuk menjadi agen organisasi rahasia, Departemen Pembersih Vampir. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Ten: The Secret Mission (2017)

Detail Film Vampire Cleanup Department (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Horror
Sutradara Film: Yan Pak-wing, Chiu Sin-hang
Rumah Produksi Film: Media Asia Films, Entertaining Power, mm2 Studios Hong Kong, Samart Limited
Distributor Film: Media Asia Distribution
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yan Pak-wing, Ho Wing-hong, Ashley Cheung
Produser Film: Ha Yue, Angus Chan
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 March 2017 (Hong Kong)
Durasi Film: 94 menit
Box Office: US$263,970
Negara asal Film: Hong Kong
Bahasa Film: Cantonese

Pemain Film Vampire Cleanup Department (Cast)

Babyjohn Choi berperan sebagai Tim Cheung
Lin Min-chen berperan sebagai Summer
Chin Siu-ho berperan sebagai Chau
Richard Ng berperan sebagai Chung
Lo Mang berperan sebagai -
Bondy Chiu berperan sebagai -
Yuen Cheung-yan berperan sebagai Master Ginger
Siu Yam-yam berperan sebagai -
Jim Chim berperan sebagai -
Eric Tsang berperan sebagai -

Trailer Film Vampire Cleanup Department (2017)