Selasa, 11 Juli 2017

The Wake (2017)

THE WAKE adalah sebuah film Horor Hollywood terbaru 2017. Film The Wake (2017) ini akan bercerita tentang sekelompok teman yang tengah menghadiri terbangunnya seorang anak, yang mana secara tidak disengaja mereka bunuh dengan mobil yang mereka mereka naiki. Begitu merka terbangun, ternyata mereka telah mendapati diri mereka terjebak, dan juga dikepung oleh penyerang yang menggunakan topeng.  Film ini disutradarai dan ditulis oleh Bryan Brewer, dan dalam proses pembuatannya, Bryan Brewer bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya, yaitu bernama Faouzi Brahimi. Film yang berasal dari Amerika ini diproduseri oleh Faouzi Brahimi, Bryan Brewer, Allie Rivera.

The Wake Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 4 July 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lesson 1 Entertainment, dan dibintangi oleh Bryan Brewer berperan sebagai Tyler Reed, Allie Rivera berperan sebagai Casey Young, Darla Delgado berperan sebagai Mrs. Stevens, Michael Aaron Milligan berperan sebagai Ben, Kristen Dalton berperan sebagai Ginger, Amanda Musso berperan sebagai Ashley, Faouzi Brahimi, dan Jakob Ulrich berperan sebagai Zach Stevens.

The Wake, The Wake Synopsis, The Wake Trailer, The Wake Review, Poster The Wake

Sinopsis Film The Wake (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok teman yang tengah menghadiri terbangunnya seorang anak, yang mana secara tidak disengaja mereka bunuh dengan mobil yang mereka mereka naiki. Begitu merka terbangun, ternyata mereka telah mendapati diri mereka terjebak, dan juga dikepung oleh penyerang yang menggunakan topeng. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Vampire Cleanup Department (2017)

Detail Film The Wake (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film:  Faouzi Brahimi, Bryan Brewer
Rumah Produksi Film: Lesson 1 Entertainment
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bryan Brewer
Produser Film: Faouzi Brahimi, Bryan Brewer, Allie Rivera
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Wake (Cast)

Bryan Brewer berperan sebagai Tyler Reed
Allie Rivera berperan sebagai Casey Young
Darla Delgado berperan sebagai Mrs. Stevens
Michael Aaron Milligan berperan sebagai Ben
Kristen Dalton berperan sebagai Ginger
Amanda Musso berperan sebagai Ashley
Faouzi Brahimi berperan sebagai -
Jakob Ulrich berperan sebagai Zach Stevens

Trailer Film The Wake (2017)