Rabu, 02 Agustus 2017

Awaken The Shadowman (2017)

AWAKEN THE SHADOWMAN atau berjudul lain THE ONES ABOVE ini, adalah sebuah film Drama, Horror, Mystery terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Awaken The Shadowman (2017) ini akan bercerita tentang dua orang saudara yang telah berpisah, Namun setelah ibu mereka hilang secara misterius, mereka akhirnya dapat bersatu kembali dan kemudian menemukan kekuatan supernatural yang tak mereka ketahui sebelumnya. Film yang berasal dari negeri Hollywood ini, diarahkan oleh sutradara film bernama J.S. Wilson, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh penulis bernama Skyler Caleb, dan Woodrow Wilson Hancock III. Film ini diproduseri oleh Skyler Caleb, Anthony C. Ferrante, Woodrow Wilson Hancock III, James Zimbardi.

Awaken The Shadowman Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Wild Story Productions, dan didistributori oleh Gravitas Ventures. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan telah dirilis pada tanggal 21 July 2017 (USA). Adapun untuk para pemain film yang berperan didalam film ini, yaitu diantarnya seperti James Zimbardi berperan sebagai Adam Morris, Skyler Caleb berperan sebagai Jake, Jean Smart berperan sebagai Evette, Emily Somers berperan sebagai Beth, Andrea Hunt berperan sebagai Christy, Robert R. Shafer berperan sebagai Tom, Raam Weinfeld berperan sebagai Lawrence, Grace Van Dien berperan sebagai Samantha, Sophie Labelle berperan sebagai Angela, Casey Kramer berperan sebagai Glenda, Karah Britton berperan sebagai Sarah, Jasper Cole berperan sebagai Peter, Mario Daggett berperan sebagai Scrapyard worker, Angie Teodora Dick berperan sebagai Gloria (as Angie Dick), dan Marisa Dzintars berperan sebagai Candice.

Awaken The Shadowman, Awaken The Shadowman Synopsis, Awaken The Shadowman Trailer, Awaken The Shadowman Review, Poster Awaken The Shadowman

Sinopsi Film Awaken The Shadowman (2017)

Di ceritakan selama bertahun-tahun semenjak tragedi yang telah menghancurkan, dan juga mengerikan kembali pada tahun 1964, kedua saudara kandung yaitu Adam (diperankan James Zimbardi) dan Jake (dierankan Skyler Caleb) akhirnya bersatu kembali sekali lagi ketika tiba-tiba, yang pertama menerima telepon darurat dari saudaranya yang memberitahukan bahwa ibu mereka yang janda Evette telah hilang dalam beberapa hari.

Tanpa penundaan, Adam terganggu oleh berita yang mengkhawatirkan itu, kembali ke kampung halamannya bersama istrinya, Beth, dan bayi Emma, ​​hanya untuk disambut dengan canggung dengan tangan terbuka oleh anggota kelompok pemuja kultus lokal yang disebut-sebut sebagai "Gateways" dan mereka yang agak samar.

Pemimpin guru Lawrence Tidak diragukan lagi, ada lebih dari sekadar bertemu dengan mata, karena kedua saudara laki-laki itu mencari jawaban di lingkungan rahasia, pada saat bersamaan, kehadiran hantu muram dan menghantui yang gelap tampaknya sangat tertarik oleh kepergian Emma yang tidak normal. Apakah ada kemungkinan untuk menghindari pengunjung dunia lain yang malang?

BACA JUGA: Sinopsis Film Tubelight (2017)

Detail Film Awaken The Shadowman (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Mystery
Sutradara Film: J.S. Wilson
Rumah Produksi Film: Wild Story Productions
Distributor Film: Gravitas Ventures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Skyler Caleb, Woodrow Wilson Hancock III
Produser Film: Skyler Caleb, Anthony C. Ferrante, Woodrow Wilson Hancock III, James Zimbardi
Lokasi pembuatan Film: La Canada Flintridge, California, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Awaken The Shadowman (Cast)

James Zimbardi berperan sebagai Adam Morris
Skyler Caleb berperan sebagai Jake
Jean Smart berperan sebagai Evette
Emily Somers berperan sebagai Beth
Andrea Hunt berperan sebagai Christy
Robert R. Shafer berperan sebagai Tom
Raam Weinfeld berperan sebagai Lawrence
Grace Van Dien berperan sebagai Samantha
Sophie Labelle berperan sebagai Angela
Casey Kramer berperan sebagai Glenda
Karah Britton berperan sebagai Sarah
Jasper Cole berperan sebagai Peter
Mario Daggett berperan sebagai Scrapyard worker
Angie Teodora Dick berperan sebagai Gloria (as Angie Dick)
Marisa Dzintars berperan sebagai Candice

Trailer Film Awaken the Shadowman (2017)