Rabu, 02 Agustus 2017

Tubelight (2017)

TUBELIGHT adalah sebuah film Action, Drama, War Box Office terbaru 2017, yang berasal dari India. Film Tubelight (2017) ini akan bercerita tentang iman seseorang, yang mana tak tergoyahkan dalam dirinya dan juga cintanya untuk keluarga. Diceritakan di sebuah kota kecil yang cukup indah di daerah India Utara, Laxman (diperankan Salman Khan) tinggal bersama dengan adik laki-lakinya yaitu Bharat (diperankan Sohail Khan). Keduanya tak mempunyai keluarga lain dan tak terpisahkan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Kabir Khan, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Parveez Sheikh. Film ini diproduseri oleh Salman Khan dan Kabir Khan. Ditetapkan dalam Perang Sino-India tahun 1962. Film ini adalah adaptasi dari film Little Boy tahun 2015. Film ini dirilis pada tanggal 23 Juni 2017. Film ini juga menandai penampilan film terakhir Om Puri yang meninggal pada tanggal 6 Januari 2017, tak lama setelah menyelesaikan film tersebut

Tubelight Movie (2017) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kabir Khan Films, Salman Khan Films, dan didistributori oleh Aanna Films, Yash Raj Films. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 16 menit, dan dibintangi oleh bintang bintang top Bollywood, yaitu seperti Salman Khan beperan sebagai Laxman, Sohail Khan beperan sebagai Bharat, Om Puri beperan sebagai Banne Chacha, Mohammed Zeeshan Ayyub beperan sebagai Narayan (as Mohd. Zeeshan Ayyub), Yashpal Sharma beperan sebagai Major Rajbir Tokas, Zhu Zhu beperan sebagai Liling, Matin Rey Tangu beperan sebagai Guo, Brijendra Kala beperan sebagai Shoe Shopkeeper, Isha Talwar beperan sebagai Maya, Jason D'Souza beperan sebagai Little Laxman (as Jason DSouza), Matt Kramer beperan sebagai Father Fredrick, Neeraj Khetarpal beperan sebagai Laxmans Teacher, Kapil Sharma beperan sebagai Laxmans Father, Mitansh Lulla beperan sebagai Little Laxman (as Mitansh S Lulla), dan Ricky Patel beperan sebagai Little Bharat.

Tubelight, Tubelight Synopsis, Tubelight Trailer, Tubelight Review, Poster Tubelight

Sinopsis Film Tubelight (2017)

Film ini akan menceritakan tentang iman seseorang, yang mana tak tergoyahkan dalam dirinya dan juga cintanya untuk keluarga. Diceritakan di sebuah kota kecil yang cukup indah di daerah India Utara, Laxman (diperankan Salman Khan) tinggal bersama dengan adik laki-lakinya yaitu Bharat (diperankan Sohail Khan). Keduanya tak mempunyai keluarga lain dan tak terpisahkan.

Dunia Laxman bagai runtuh, pada saat peperangan pecah dan Bharat direkrut ke sebuah Angkatan Darat. Bharat yang tak berdaya meninggalkan seorang Laxman yang tengah hancur. Ditambah berita dari perbatasan hanya memburuk, dikarenakan ketegangan terus saja meningkat. Melihat banyak sekali pembantaian di sekitarnya, dan merasa khawatir dengan saudaranya tersebut, Laxman kemudian memutuskan bahwa dirinya harus dapat menghentikan konflik tersebut, dan mengembalikan saudaranya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Puss in Book: Trapped in an Epic Tale (2017)

Detail Film Tubelight (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, War
Sutradara Film: Kabir Khan
Rumah Produksi Film: Kabir Khan Films, Salman Khan Films
Distributor Film: Aanna Films, Yash Raj Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kabir Khan, Parveez Sheikh / Alejandro Monteverde
Produser Film: Salman Khan, Kabir Khan
Lokasi pembuatan Film: Ladhak, India
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 June 2017 (USA)
Durasi Film: 2 jam 16 menit
Box Office Budget: INR 1,550,000,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $930,058 (USA) (23 June 2017)
Gross Movie: $930,058 (USA) (23 June 2017)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Tubelight (Cast)

Salman Khan beperan sebagai Laxman
Sohail Khan beperan sebagai Bharat
Om Puri beperan sebagai Banne Chacha
Mohammed Zeeshan Ayyub beperan sebagai Narayan (as Mohd. Zeeshan Ayyub)
Yashpal Sharma beperan sebagai Major Rajbir Tokas
Zhu Zhu beperan sebagai Liling
Matin Rey Tangu beperan sebagai Guo
Brijendra Kala beperan sebagai Shoe Shopkeeper
Isha Talwar beperan sebagai Maya
Jason D'Souza beperan sebagai Little Laxman (as Jason DSouza)
Matt Kramer beperan sebagai Father Fredrick
Neeraj Khetarpal beperan sebagai Laxmans Teacher
Kapil Sharma beperan sebagai Laxmans Father
Mitansh Lulla beperan sebagai Little Laxman (as Mitansh S Lulla)
Ricky Patel beperan sebagai Little Bharat

Trailer Film Tubelight (2017)