Rabu, 30 Agustus 2017

Female Fight Squad (2017)

FEMALE FIGHT SQUAD atau berjudul asli FEMALE FIGHT CLUB ini, adalah sebuah film Action, Drama Box office asal USA terbaru 2017. Film Female Fight Squad (2017) ini akan bercerita tentang seorang mantan pejuang yang telah enggan kembali ke dalam kehidupan yang ditinggalkannya, untuk membantu adiknya bertahan didalam sebuah dunia yang penuh dengan kesadisan, tentang pertempuran ilegal dan juga maniak yang menjalankannya. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Miguel A. Ferrer, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya bernama Anastazja Davis. Film ini diproduseri oleh Carl Colpaert, Frederic Demey, Marklen Kennedy, Sonja Mereu, Michael Tadross Jr. Film ini juga dikenal dengan JUDUL FIGHT CLUB LADIES dan FFC.

Female Fight Squad Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cineville, FFC Production, Parkside Pictures, dan didistributori oleh Cineville International, Falcon Films, Gulf Film, Amazing D.C., Another World Entertainment, Future Film, GEM Entertainment, Grindstone Entertainment Group, Kix, Lionsgate Home Entertainment. Film ini memilikipanjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan dirncankan rilis pada tanggal 24 September 2017 (United Arab Emirates).

Film ini dibintangi oleh bintang-bintang top Hollywood, yaitu seperti Amy Johnston berperan sebagai Bex / Becca / Rebecca, Rey Goyos berperan sebagai Landon Jones, Cortney Palm berperan sebagai Kate, Sean Faris berperan sebagai Potter, Shaun Brown berperan sebagai Micah, Dolph Lundgren berperan sebagai Holt, Levy Tran berperan sebagai Lisa, Michelle Jubilee Gonzalez berperan sebagai Claire The Bull, Folake Olowofoyeku berperan sebagai Winter, Jeanette Samano berperan sebagai Gaby, Kimberly Alexander berperan sebagai Nurse Maddy, Briana Marin berperan sebagai Nika, Seth Almberg berperan sebagai The Kid, Amanda Bell berperan sebagai Babyface, dan Robert Borak berperan sebagai Prisoner.

Female Fight Squad, Female Fight Squad Synopsis, Female Fight Squad Trailer, Female Fight Squad Review, Poster Female Fight Squad

Sinopsis Film Female Fight Squad (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang mantan pejuang yang telah enggan kembali ke dalam kehidupan yang ditinggalkannya, untuk membantu adiknya bertahan didalam sebuah dunia yang penuh dengan kesadisan, tentang pertempuran ilegal dan juga maniak yang menjalankannya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Paddington 2 (2018)

Detail Film Female Fight Squad (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama
Sutradara Film: Miguel A. Ferrer
Rumah Produksi Film: Cineville, FFC Production, Parkside Pictures
Distributor Film: Cineville International, Falcon Films, Gulf Film, Amazing D.C., Another World Entertainment, Future Film, GEM Entertainment, Grindstone Entertainment Group, Kix, Lionsgate Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anastazja Davis, Miguel A. Ferrer
Produser Film: Carl Colpaert, Frederic Demey, Marklen Kennedy, Sonja Mereu, Michael Tadross Jr.
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 September 2017 (United Arab Emirates)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Box Office Budget: $2,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Female Fight Squad (Cast)

Amy Johnston berperan sebagai Bex / Becca / Rebecca
Cortney Palm berperan sebagai Kate
Rey Goyos berperan sebagai Landon Jones
Sean Faris berperan sebagai Potter
Dolph Lundgren berperan sebagai Holt
Shaun Brown berperan sebagai Micah
Levy Tran berperan sebagai Lisa
Folake Olowofoyeku berperan sebagai Winter
Michelle Jubilee Gonzalez berperan sebagai Claire The Bull
Jeanette Samano berperan sebagai Gaby
Briana Marin berperan sebagai Nika
Kimberly Alexander berperan sebagai Nurse Maddy
Seth Almberg berperan sebagai The Kid
Amanda Bell berperan sebagai Babyface
Robert Borak berperan sebagai Prisoner

Trailer Film Female Fight Squad (2017)