Sabtu, 26 Agustus 2017

Paddington 2 (2018)

PADDINGTON 2 adalah sebuah film Animation, Comedy, Family asal Inggris-Perancis yang diproduksi pada tahun 2017. Film Paddington 2 (2018) ini akan akan bercerita tentang Paddington yang dengan senang hati tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens, yaitu tempat dimana dirinya menjadi anggota dari masyarakat yang populer, yang menyebarkan sukacita dan juga selai ke manapun dirinya pergi. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Paul King, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Michael Bond, Jon Croker. Film ini diproduseri oleh David Heyman.

Paddington 2 Movie (2018) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Amazon Prime Instant Video, Anton Capital Entertainment (ACE), Canal+, dan didistributori oleh A Company Hungary, Digicine, Eagle Pictures, StudioCanal, Warner Bros.. Film ini adalah merupakan sequel dan lanjutan dari film Paddington yang telah dirilis pada tahun 2014 silam. Proses produksi film ini telah dimulai pada bulan Oktober 2016, dan akan dirilis pada tanggal 12 January 2018 (USA).

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu seperti Brendan Gleeson berperan sebagai 'Knuckles' McGinty, Jim Broadbent berperan sebagai Mr Gruber, Ben Whishaw berperan sebagai Paddington (voice), Hugh Grant berperan sebagai Phoenix Buchanan, Sally Hawkins berperan sebagai Mary Brown, Julie Walters berperan sebagai Mrs Bird, Peter Capaldi berperan sebagai Mr Curry, Hugh Bonneville berperan sebagai Henry Brown, Imelda Staunton berperan sebagai Aunt Lucy (voice), Ben Miller, Daniel Stisen berperan sebagai Bank Robber, Samuel Joslin berperan sebagai Jonathan Brown, Tom Davis berperan sebagai T-Bone, Sanjeev Bhaskar, dan Robbie Gee.

Paddington 2, Paddington 2 Synopsis, Paddington 2 Trailer, Paddington 2 Review, Poster Paddington 2

Sinopsis Film Paddington 2 (2018)

Film ini akan akan bercerita tentang Paddington yang dengan senang hati tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens, yaitu tempat dimana dirinya menjadi anggota dari masyarakat yang populer, yang menyebarkan sukacita dan juga selai ke manapun dirinya pergi.

Sambil mencari sebuah hadiah yang sempurna untuk diberikan pada Bibi Lucy tercinta saat ulang tahunnya yang ke-100. Paddington tak sengaja menemukan sebuah buku pop-up yang sangat unik di toko barang antik Mr. Gruber (diperankan Jim Broadbent), dan Ia kemudian memulai serangkaian pekerjaan yang aneh untuk dapat membelinya.

Namun buku tersebut dicuri, sehingga Paddington dan juga Brown harus berusaha untuk membuka topeng si pencuri tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Good Time (2017)

Detail Film Paddington 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Family
Sutradara Film: Paul King
Rumah Produksi Film: Amazon Prime Instant Video, Anton Capital Entertainment (ACE), Canal+
Distributor Film: A Company Hungary, Digicine, Eagle Pictures, StudioCanal, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Bond, Jon Croker
Produser Film: David Heyman
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 January 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: UK, France
Bahasa Film: English

Pemain Film Paddington 2 (Cast)

Brendan Gleeson berperan sebagai 'Knuckles' McGinty
Jim Broadbent berperan sebagai Mr Gruber
Ben Whishaw berperan sebagai Paddington (voice)
Hugh Grant berperan sebagai Phoenix Buchanan
Sally Hawkins berperan sebagai Mary Brown
Julie Walters berperan sebagai Mrs Bird
Peter Capaldi berperan sebagai Mr Curry
Hugh Bonneville berperan sebagai Henry Brown
Imelda Staunton berperan sebagai Aunt Lucy (voice)
Ben Miller
Daniel Stisen berperan sebagai Bank Robber
Samuel Joslin berperan sebagai Jonathan Brown
Tom Davis berperan sebagai T-Bone
Sanjeev Bhaskar
Robbie Gee

Trailer Film Paddington 2 (2018)