Selasa, 08 Agustus 2017

First Kill (2017)

FIRST KILL adalah sebuah film Hollywood Action, Thriller terbaru 2017. Film First Kill (2017) ini akan bercerita  tentang seorang broker Wall Street, yang dipaksa untuk menghindari seorang kepala polisi yang menyelidiki sebuah kasus perampokan bank disaat dirinya mencoba untuk mengembalikan uang curian itu, untuk ditukar dengan anaknya. Film asal Amerika ini diarahkan oleh sutradara film bernama Steven C. Miller, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Nick Gordon. Film ini diproduseri oleh Randall Emmett, George Furla.

First Kill Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 21 July 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Aboretum Productions, Brookstreet Pictures, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films), dan didistributori oleh Lionsgate Premiere, Première TV Distribution, Signature Entertainment. Adapun untuk para pemain film yang turut berperan, yaitu diantarnya seperti Bruce Willis berperan sebagai Howell, Hayden Christensen berperan sebagai Will, Ty Shelton berperan sebagai Danny, Megan Leonard berperan sebagai Laura, Gethin Anthony berperan sebagai Levi, William DeMeo berperan sebagai Richie, Deb G. Girdler berperan sebagai Dottie (as Deb Girdler), Tyler Jon Olson berperan sebagai Tom Davies (as Tyler Olson), Shea Buckner berperan sebagai Charlie, Magi Avila berperan sebagai Adele, Christine Dye berperan sebagai Mabel, Martin Blencowe berperan sebagai Forensics Officer, John Dauer berperan sebagai Forensics Officer 2, Charlie Roetting berperan sebagai Officer Sawyer, dan Heather Johansen berperan sebagai Nurse Kylie.

First Kill, First Kill Synopsis, First Kill Trailer, First Kill Review, Poster First Kill

Sinopsis Film First Kill (2017)

Dikisahkan didalam upayanya untuk kembali berhubungan dengan putranya yaitu Danny (diperankan Ty Shelton), pialang Wall Street sukses Will (diperankan Hayden Christensen) membawa keluarganya untuk berlibur ke kabin tempat dimana dirinya dibesarkan. Sementara itu disaat Will dan Danny sedang berburu, perjalanan mereka berubah menjadi sangat mematikan, di saat mereka menyaksikan sebuah pembunuhan seorang petugas polisi, yang bengkok pada waktu perampokan bank yang berjalan serba salah.

Dan ketika Danny disandera oleh para penjahat tersebut, Will dipaksa untuk membantu para penjahat itu, untuk menghindari kepala polisi yang tengah menyelidiki pembunuhan tersebut, dan dipaksa untuk mengembalikan uang curian, untuk ditukar dengan nyawa anaknya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film 9/11 (2017) aka Nine Eleven

Detail Film First Kill (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Steven C. Miller
Rumah Produksi Film: Aboretum Productions, Brookstreet Pictures, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films)
Distributor Film: Lionsgate Premiere, Première TV Distribution, Signature Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nick Gordon
Produser Film: Randall Emmett, George Furla
Lokasi pembuatan Film: Granville, Ohio, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film First Kill (Cast)

Bruce Willis berperan sebagai Howell
Hayden Christensen berperan sebagai Will
Ty Shelton berperan sebagai Danny
Megan Leonard berperan sebagai Laura
Gethin Anthony berperan sebagai Levi
William DeMeo berperan sebagai Richie
Deb G. Girdler berperan sebagai Dottie (as Deb Girdler)
Tyler Jon Olson berperan sebagai Tom Davies (as Tyler Olson)
Shea Buckner berperan sebagai Charlie
Magi Avila berperan sebagai Adele
Christine Dye berperan sebagai Mabel
Martin Blencowe berperan sebagai Forensics Officer
John Dauer berperan sebagai Forensics Officer 2
Charlie Roetting berperan sebagai Officer Sawyer
Heather Johansen berperan sebagai Nurse Kylie

Trailer Film First Kill (2017)