Selasa, 08 Agustus 2017

Security (2017)

SECURITY adalah sebuah film aksi Box Office terbaru Hollywood 2017. Film Security (2017) ini akan bercerita  tentang seorang penjaga keamanan, yang tengah melindungi seorang wanita yang menjadi sasaran oleh sebuah geng, untuk berpartisipasi sebagai saksi didalam persidangan. Film asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh sutradara film bernama Alain Desrochers, dan untuk naskah ceritanya ditulis oleh Tony Mosher, dan John Sullivan. Film ini diproduseri oleh Jeffrey Greenstein, David Harris, Gisella Marengo, Les Weldon, Jonathan Yunger.

Security Movie (2017) ini, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 27 menit, dan telah dirilis pada tanggal 22 June 2017 (Netherlands). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Nu Boyana Film Studios, Nu Image / Millennium Films, Security Productions, dan didistributori oleh Eagle Films, Dutch FilmWorks, Odeon, Showgate, Arrow Films. Film ini dibintangi oleh Antonio Banderas berperan sebagai Eduardo 'Eddie' Deacon, Ben Kingsley berperan sebagai Charlie, Liam McIntyre berperan sebagai Vance, Gabriella Wright berperan sebagai Ruby, Chad Lindberg berperan sebagai Mason, Cung Le berperan sebagai Dead Eyes, Yana Marinova berperan sebagai Female backseat agent 2, Mark Rhino Smith berperan sebagai Hood Shooter, Bashar Rahal berperan sebagai Fake US Marshal, Jiro Wang berperan sebagai Johnny, Katherine de la Rocha berperan sebagai Jamie, Shari Watson berperan sebagai Administrator, Lillian Blankenship berperan sebagai Silvia, Ivailo Dimitrov berperan sebagai Patrol car cop, dan Velimir Velev berperan sebagai Feral.

Security, Security Synopsis, Security Trailer, Security Review, Poster Security

Sinopsis Film Security (2017)

Dikisahkan seorang mantan veteran layanan khusus (diperakan Antonio Banderas), yang sedang putus asa untuk bekerja, mengambil sebuah pekerjaan sebagai seorang penjaga keamanan, di sebuah mal yang telah rusak di daerah pedesaan yang berat.

Waktu malam pertama di tempat ia bekerja, dirinya membuka pintu pada seorang gadis muda yang sedang putus asa, yang telah melarikan diri dan juga, melarikan diri dari sebuah pembajakan iring-iringan mobil Polisi, yang sedang mengangkutnya untuk menjadi saksi persidangan.

Yang panas di tumitnya adalah seorang pembajak psikopat (diperankan Ben Kingsley), di samping antek-anteknya yang sangat ahli, yang tak akan pernah berhenti untuk mengekstrak dan juga melenyapkan saksi mereka. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film First Kill (2017)

Detail Film Security (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Alain Desrochers
Rumah Produksi Film: Nu Boyana Film Studios, Nu Image / Millennium Films, Security Productions
Distributor Film: Eagle Films, Dutch FilmWorks, Odeon, Showgate, Arrow Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tony Mosher, John Sullivan
Produser Film: Jeffrey Greenstein, David Harris, Gisella Marengo, Les Weldon, Jonathan Yunger
Lokasi pembuatan Film: Bulgaria
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 June 2017 (Netherlands)
Durasi Film: 1 jam 27 menit
Box Office Budget: $15,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Security (Cast)

Antonio Banderas berperan sebagai Eduardo 'Eddie' Deacon
Ben Kingsley berperan sebagai Charlie
Liam McIntyre berperan sebagai Vance
Gabriella Wright berperan sebagai Ruby
Chad Lindberg berperan sebagai Mason
Cung Le berperan sebagai Dead Eyes
Yana Marinova berperan sebagai Female backseat agent 2
Mark Rhino Smith berperan sebagai Hood Shooter
Bashar Rahal berperan sebagai Fake US Marshal
Jiro Wang berperan sebagai Johnny
Katherine de la Rocha berperan sebagai Jamie
Shari Watson berperan sebagai Administrator
Lillian Blankenship berperan sebagai Silvia
Ivailo Dimitrov berperan sebagai Patrol car cop
Velimir Velev berperan sebagai Feral

Trailer Film Security (2017)