Selasa, 22 Agustus 2017

Gerbang Neraka (2017)

GERBANG NERAKA adalah sebuah film horor, petualang terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Gerbang Neraka (2017) ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Tomo Gunadi (diperankan Reza Rahadian). Ia adalah merupakan seorang wartawan dari tabloid mistis yang tengah ditugaskan untuk meliput Piramida Gunung Padang, yang mana menuntut dirinya harus bekerja sama dengan paranormal, yaitu Guntur Samudra (diperankan Dwi Sasono), untuk mengungkapkan misteri Piramida di Gunung Padang. Arni Kumalasari (diperankan Julie Estelle) dari kepala tim arkeologi yang ditunjuk langsung oleh Presiden Indonesia, pada awalnya dirnya menolak atas kehadiran serta bantuan dari Tomo dan Guntur. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Rizal Mantovani, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Robert Ronny.

Gerbang Neraka Movie (2017) ini, direncankan rilis pada tanggal 20 September 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Legacy Pictures, dan diproduseri oleh Robert Ronny. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris top tanah air, yaitu diantaranya seperti Reza Rahadian berperan sebagai Tomo Gunadi, Dwi Sasono berperan sebagai Guntur Samudra, Julie Estelle berperan sebagai Arni Kumalasari, Ray Sahetapy, dan Ayasha Putri.

Gerbang Neraka, Gerbang Neraka Synopsis, Gerbang Neraka Trailer, Gerbang Neraka Review, Poster Gerbang Neraka

Sinopsis Film Gerbang Neraka (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tomo Gunadi (diperankan Reza Rahadian). Ia adalah merupakan seorang wartawan dari tabloid mistis yang tengah ditugaskan untuk meliput Piramida Gunung Padang, yang mana menuntut dirinya harus bekerja sama dengan paranormal, yaitu Guntur Samudra (diperankan Dwi Sasono), untuk mengungkapkan misteri Piramida di Gunung Padang. Arni Kumalasari (diperankan Julie Estelle) dari kepala tim arkeologi yang ditunjuk langsung oleh Presiden Indonesia, pada awalnya dirnya menolak atas kehadiran serta bantuan dari Tomo dan Guntur.

Arni sangat percaya dengan ilmu sains dan dirinya menolak dengan segala sesuatu yang berbau klenik. Namun pada akhirnya dirinya harus mau mengakui, bahwa terlalu banyak kejadian-kejadian mistis yang terjadi di dalam situs piramida tersebut. Di saat mereka bertiga menemukan fakta, bahwa piramida tersebut adalah merupakan sebuah penjara untuk kekuatan kuno yang dapat menghancurkan dunia, mereka mau tak mau harus bekerja sama untuk dapat mencegah malapetaka tersebut sebelum terlambat. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Nyai Ahmad Dahlan (2017)

Detail Film Gerbang Neraka (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Adventure
Sutradara Film: Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: Legacy Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Robert Ronny
Produser Film: Robert Ronny
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - jam - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Gerbang Neraka (Cast)

Reza Rahadian berperan sebagai Tomo Gunadi
Dwi Sasono berperan sebagai Guntur Samudra
Julie Estelle berperan sebagai Arni Kumalasari
Ray Sahetapy berperan sebagai -
Ayasha Putri berperan sebagai -

Trailer Film Gerbang Neraka (2017)