Selasa, 01 Agustus 2017

Haunted Sisters (2017)

HAUNTED SISTERS adalah sebuah film horor terbaru 2017, yang berasal dari Cina. Film Haunted Sisters (2017) ini akan bercerita tentang seorang janda, yang hidup bersama putrinya. Yang mana pada suatu ketika sebuah musibah menimpa dirinya, yang menyebabkan putri tersayangnya meninggal dunia.

Haunted Sisters Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 19 March 2017 (China), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit. Adapun untuk pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Liu Xi L, Zhang Lan Yi, dan Liu Yichen.

Haunted Sisters, Haunted Sisters Synopsis, Haunted Sisters Trailer, Haunted Sisters Review, Poster Haunted Sisters

Sinopsis Film Haunted Sisters 2017

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita, yang mana wanita tersebut suaminya telah meninggal, dirinya menjalani hari harinya dengan putrinya sendiri. Suatu malam, pemadaman listrik di rumah, seorang pria dengan topeng menyerbu ruangan tersebut, karena keheningan yang tak menentu, pertarungan damai yang putus asa, orang bertopeng menjadi panik dan akhirnya kabur.

Namun dalam prosesnya akan menyalakan lilin, yang menyebabkan kebakaran, putri yang tenang meninggal dengan keberuntungan, kehilangan kedamaian anak dan putus asa, karena petunjuk hilang, si pembunuh gagal menangkap kasus tersebut.

Anning pacar Zhao Min mengetahui bahwa dia menderita malang, mereka mengundang kedamaian di rumah mereka sendiri untuk waktu yang lama, berharap bisa membantunya mengalihkan perhatian. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 (2018)

Detail Film Haunted Sisters (Crew)

Genre / Jenis Film: Horor
Sutradara Film: -
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 March 2017 (China)
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Chinese

Pemain Film Haunted Sisters (2017)

Liu Xi L berperan sebagai -
Zhang Lan Yi berperan sebagai -
Liu Yichen berperan sebagai -

Trailer Film Haunted Sisters (2017)