Rabu, 23 Agustus 2017

Resident Evil: Vendetta (2017)

RESIDENT EVIL: VENDETTA atau berjudul BIOHAZARD: VENDETTA ini, adalah sebuah film Animation, Action, Adventure terbaru 2017, yang berasal dari Jepang. Film Resident Evil: Vendetta (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Chris Redfield (diperankan Kevin Dorman). Yang mana dirinya tengah berusaha mengumpulkan bantuan dari Leon S. Kennedy (diperankan Matthew Mercer) dan Rebecca Chambers (diperankan Erin Cahill), untuk menghentikan penyebarkan virus yang mematikan di New York. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Takanori Tsujimoto, Alexander Von David. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Makoto Fukami, Joe McClean. Film ini diproduseri oleh Hiroyasu Shinohara.

Resident Evil: Vendetta Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Capcom Company, Marza Animation Planet, dan didistributori oleh Stage 6 Films, Kadokawa, Golden Village Pictures, Park Circus, Sony Pictures Entertainment, Sony Pictures Home Entertainment, Sony Pictures Releasing. Film ini telah dirilis pada tanggal 27 May 2017 (Indonesia), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit. untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul Resident Evil: A Vingança, di negara Hungary berjudul A kaptár: Vendetta, di negara Mexico berjudul Resident evil vendetta, dan di negara Russia berjudul Обитель зла: Вендетта.

Adapun untuk para pengisi suara yang turut bermain dan berperan, diantaranya yaitu seperti Kevin Dorman berperan sebagai Chris Redfield (voice), Matthew Mercer berperan sebagai Leon S. Kennedy (voice), Erin Cahill berperan sebagai Rebecca Chambers (voice), John DeMita berperan sebagai Glenn Arias (voice), Fred Tatasciore berperan sebagai Diego Gomez (voice), Cristina Valenzuela berperan sebagai Maria Gomez (voice), Arif S. Kinchen berperan sebagai D.C. (voice), Arnie Pantoja berperan sebagai Damian (voice), Kari Wahlgren berperan sebagai Nadia (voice), Alexander Polinsky berperan sebagai Patricio (voice), Jason Faunt berperan sebagai Aaron (voice), Karen Strassman berperan sebagai Kathy White (voice), Mary Elizabeth McGlynn berperan sebagai Zack White (voice), Fryda Wolff berperan sebagai Patricio's Wife (voice), dan Jason Hightower berperan sebagai Captain (voice).

Resident Evil: Vendetta, Resident Evil: Vendetta Synopsis, Resident Evil: Vendetta Trailer, Resident Evil: Vendetta Review, Poster Resident Evil: Vendetta

Sinopsis Film Resident Evil: Vendetta (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Chris Redfield (diperankan Kevin Dorman). Yang mana dirinya tengah berusaha mengumpulkan bantuan dari Leon S. Kennedy (diperankan Matthew Mercer) dan Rebecca Chambers (diperankan Erin Cahill), untuk menghentikan penyebarkan virus yang mematikan di New York. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film One Week Friends (2017)

Detail Film Resident Evil: Vendetta (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Adventure
Sutradara Film: Takanori Tsujimoto, Alexander Von David
Rumah Produksi Film: Capcom Company, Marza Animation Planet
Distributor Film: Stage 6 Films, Kadokawa, Golden Village Pictures, Park Circus, Sony Pictures Entertainment, Sony Pictures Home Entertainment, Sony Pictures Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Makoto Fukami, Joe McClean
Produser Film: Hiroyasu Shinohara
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 May 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: English, Japanese

Pemain Film Resident Evil: Vendetta (Cast)

Kevin Dorman berperan sebagai Chris Redfield (voice)
Matthew Mercer berperan sebagai Leon S. Kennedy (voice)
Erin Cahill berperan sebagai Rebecca Chambers (voice)
John DeMita berperan sebagai Glenn Arias (voice)
Fred Tatasciore berperan sebagai Diego Gomez (voice)
Cristina Valenzuela berperan sebagai Maria Gomez (voice)
Arif S. Kinchen berperan sebagai D.C. (voice)
Arnie Pantoja berperan sebagai Damian (voice)
Kari Wahlgren berperan sebagai Nadia (voice)
Alexander Polinsky berperan sebagai Patricio (voice)
Jason Faunt berperan sebagai Aaron (voice)
Karen Strassman berperan sebagai Kathy White (voice)
Mary Elizabeth McGlynn berperan sebagai Zack White (voice)
Fryda Wolff berperan sebagai Patricio's Wife (voice)
Jason Hightower berperan sebagai Captain (voice)

Trailer Film Resident Evil: Vendetta (2017)