Kamis, 24 Agustus 2017

Petak Umpet Minako (2017)

PETAK UMPET MINAKO adalah sebuah film Horror, Thriller terbaru asal Indonesia di tahun 2017. Film Petak Umpet Minako (2017) ini akan bercerita tentang sekumpulan anak muda yang tengah mengadakan reoni, yang mana dalam reoninya tersebut mereka melakukan sebuah permainan petak umpet, dengan menggunakan ritual Hitori kakurenbo. Dan permainan tersebut berubah menjadi petaka bagi mereka. Film ini diarahkan dan ditulis oleh sutradara film bernama Billy Christian. Film ini diproduseri oleh Wida Handoyo.

Petak Umpet Minako Movie (2017) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Nimpuna Sinema. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan direncankan rilis pada tanggal 7 September 2017 (Indonesia). Film ini akan dibintangi oleh Regina Rengganis berperan sebagai Vindha, Gandhi Fernando berperan sebagai Destra, Herichan, Wendy Wilson, Miller Khan berperan sebagai Baron, Nicky Tirta, Hans Hosman, dan Novita Dhini.

Permainan Petak Umpet Minako adalah merupakan sebuah permainan pemanggilan arwah, yang berasal dari urban legend Jepang, yang dikenal dengan nama Hitori Kakurenbo. Permainan tersebut sudah terkenal diseluruh penjuru dunia dengan nama “Hide & Seek with Ghost”. Dan di Indonesia sendiri permainan petak umpet ini juga dikenal dengan nama Petak Umpet Hantu.

Petak Umpet Minako, Petak Umpet Minako Synopsis, Petak Umpet Minako Trailer, Petak Umpet Minako review, Poster Petak Umpet Minako

Sinopsis Film Petak Umpet Minako (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sekumpulan anak muda yang tengah mengadakan reoni, yang mana dalam reoninya tersebut mereka melakukan sebuah permainan petak umpet, dengan menggunakan ritual Hitori kakurenbo. Dan permainan tersebut berubah menjadi petaka bagi mereka.

Dikisahkan malam itu adalah merupakan malam reuni SMA Gabby dan juga Baron (diperankan Miller Khan). Pada awalnya Baron tidak akan mendatanginya, Namun karena Gabby memaksanya, pada akhirnya Baron mendatangi acara tersebut, menyusul Gabby dan juga teman-temannya, yang telah pergi ke sebuah gedung tua bekas sekolah SMA tempat dulu mereka bersekolah, yang saat ini direnovasi untuk bernostalgia.

Baron kemudian mencari Gaby dan juga teman-temannya. Dalam pencariannya tersebut, Baron mengalami banyak sekali kejadiaan aneh dan juga sangat menyeramkan, akibat sebuah permainan petak umpet hantu, dengan menggunakan sebuah boneka jepang Minako, yang mana permainan tersebut diprakarsai oleh salah satu teman mereka yaitu Vindha (diperankan Regina Rengganis).

Ketegangan permainan tersebut semakin memuncak saat waktu tengah menunjukan pukul 03.00 pagi, kekuatan dari Minako semakin bertambah. Dan Ternyata, hanya satu orang saja yang dapat bertahan, dan memenangkan permainnan tersebut. Seperti apakah kisah lengkapnya? Dan siapakah yang dapat bertahan sampai akhir?

BACA JUGA: Sinopsis Film Resident Evil: Vendetta (2017)

Detail Film Petak Umpet Minako (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Billy Christian
Rumah Produksi Film: Nimpuna Sinema
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Billy Christian
Produser Film: Wida Handoyo
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 1 Jam 30 Menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Petak Umpet Minako (Cast)

Regina Rengganis berperan sebagai Vindha
Gandhi Fernando berperan sebagai Destra
Herichan berperan sebagai -
Wendy Wilson berperan sebagai -
Miller Khan berperan sebagai Baron
Nicky Tirta berperan sebagai -
Hans Hosman berperan sebagai -
Novita Dhini berperan sebagai -

Trailer Film Petak Umpet Minako (2017)