Jumat, 25 Agustus 2017

Tommi N Jerri (2017)

TOMMI N JERRI: POLO PAKITA SAYANG adalah sebuah film komedi terbaru asal Indonesia ditahun 2017. Film Tommi N Jerri (2017) ini akan bercerita tentang pria bernama Tommi dan Jerri. Yang mana dikisahkan pada suatu hari Tommi dan Jerri bertemu di jalan, kemudianTommi yang bekerja sebagai seorang pengamen mengajak Jerri ke kostan, akan tetapi nasib sial menimpa mereka. Mereka berdua ditangkap oleh petugas satpol PP, yang mana petugas tersebut mengira mereka pedagang liar, Namun akhirnya mereka dibebaskan oleh Pak Bustomi, yaitu bapak kost yang menderita pikun sangat akut. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Dony Mamahit, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh seorang penulis bernama Sad Purnadi.

Tommi N Jerri movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film K-Pro Film, dan diproduseri oleh Henny Logamarta, Habelana Lucia Goni, Donny Sarijowan. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit, dan akan dirilis pada tanggal 7 September 2017 (Indonesia). Film ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Mongol Stress, Klemens Awi, Joe Project, dan Edi Brokoli.

Tommi N Jerri, Tommi N Jerri Synopsis, Tommi N Jerri Trailer, Tommi N Jerri Review, Poster Tommi N Jerri

Sinopsis Film Tommi N Jerri (2017)

Film ini akan menceritakan tentang pria bernama Tommi dan Jerri. Yang mana dikisahkan pada suatu hari Tommi dan Jerri bertemu di jalan, kemudianTommi yang bekerja sebagai seorang pengamen mengajak Jerri ke kostan, akan tetapi nasib sial menimpa mereka. Mereka berdua ditangkap oleh petugas satpol PP, yang mana petugas tersebut mengira mereka pedagang liar, Namun akhirnya mereka dibebaskan oleh Pak Bustomi, yaitu bapak kost yang menderita pikun sangat akut.

Dan dilain tempat , sekelompok mafia tengah berkumpul dan mendapatkan tugas dari Bos mereka, yaitu untuk mengambil sebuah paket rahasia.

Pada saat Tommi dan Jerri yang selesai mengamen, saat berada di dalam sebuah kopaja, mereka meletakkan tas gitar di bangku belakang. Anak buah dari bos mafia yang baru saja naik kopaja juga membawa tas gitar yang bentuknya sama. Karena turun tergesa-gesa, salah satu mafia salah mengambil tas gitar Tommi.

Saat berda di kostan, Tommi sangat kaget ketika dirinya membuka tas gitar tersebut, ternyata dalam tas itu yang berisi uang ribuan dolar amerika. Sedangkan di markas mafia, bos mafia sangat marah, dan tiga anak buah mafia gemetar ketakutan. Bos mafia tersebut meminta mereka untuk mencari uangnya kembali, bagaimanapun caranya.

Saat malam tiba, Tommi dan Jerry tidak sengaja bertemu dengan tiga mafia tersebut. Karena takut ketahuan, Tommi dan Jerry  malam itu juga memutuskan untuk meninggalkan Jakarta, dan menuju ke Manado. Mereka di sana berfoya-foya menikmati uang ratusan juta milik mafia tersebut.

Namun keberadaan pada akhirnya diketahui berkat selfie dari anak bos mafia, yaitu Nathasa pada papanya. Para mafia pun segera berangkat menuju ke Manado. Dan disanalah antara Tommi Jerry dan mafia terjadi kejar mengejar. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Petak Umpet Minako (2017)

Detail Film Tommi N Jerri (Cast)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Dony Mamahit
Rumah Produksi Film: K-Pro Film
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sad Purnadi
Produser Film: Henny Logamarta, Habelana Lucia Goni, Donny Sarijowan
MPAA: R-13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Tommi N Jerri (Cast)

Mongol Stress berperan sebagai -
Klemens Awi berperan sebagai -
Aurelie Moeremans berperan sebagai -
Joe Project berperan sebagai -
Edi Brokoli berperan sebagai -

Trailer FIlm Tommi N Jerri (2017)