Selasa, 01 Agustus 2017

The Real Parakang (2017) Warisan Berdarah

THE REAL PARAKANG adalah sebuah film horor Indonesia terbaru 2017. Film The Real Parakang (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Bagas, yang mana Bagas ternyata mempunyai ilmu hitam Parakang yang kian meresahkan warga. Rusman (yaitu mertuanya), yang tak ingin melihat adanya korban jiwa lagi, dengan sangat terpaksa dirinya menghabisi Bagas dengan cara menembak kepalanya sampai hancur. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Ibnu Agha. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama Nofran. Film ini diproduseri oleh H. Abu Hamzah, dan Ibnu Agha.

The Real Parakang Movie (2017) ini dijadwalkan tayang dibioskop seluruh indonesia, mulai tanggal 24 Agustus 2017. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Qia Film Mediatama. Adapun untuk para pemain film, yang turut berperan yaitu diantaranya seperti Donny Kesuma, Helmalia Putri, Rency Milano, Husni Ramdan, Al Alaika, dan Egi Fedly.

The Real Parakang, The Real Parakang Synopsis, The Real Parakang Trailer, The Real Parakang Review, Poster The Real Parakang

Sinopsis Film The Real Parakang (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Bagas, yang mana Bagas ternyata mempunyai ilmu hitam Parakang yang kian meresahkan warga. Rusman (yaitu mertuanya), yang tak ingin melihat adanya korban jiwa lagi, dengan sangat terpaksa dirinya menghabisi Bagas dengan cara menembak kepalanya sampai hancur.

Disaat yang sama Elena, yaitu seorang wartawati dari sebuah tabloid misteri, yang ternyata mempunyai indra ke-enam, melihat seorang anak kecil yang mewarisi ilmu hitam parakang tersebut. Karena tak ingin sampai jatuh korban jiwa dari aksi kekejian Parakang tersebut, Elena kemudian mengajak Rino untuk mencari anak dari pewaris ilmu hitam Parakang itu. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Detail Film The Real Parakang (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Ibnu Agha
Rumah Produksi Film: Qia Film Mediatama
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nofran
Produser Film: H. Abu Hamzah, Ibnu Agha
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 Agustus 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Real Parakang (Cast)

Donny Kesuma
Helmalia Putri
Husni Ramdan
Rency Milano
Egi Fedly
Al Alaika

Trailer  The Real Parakang (2017)