Jumat, 18 Agustus 2017

Total Chaos (2017)

TOTAL CHAOS adalah sebuah film komedi romantis terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Total Chaos (2017) ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Rully (diperankan Ricky Harun). Ia adalah merupakan anak Kota yang baru saja pindah ke sebuah pedesaan kecil bersama dengan ibunya (diperankan Yurike Prastika). Berharap dapat menjalani hidup baru mereka serta dapat meninggalkan masa lalu mereka. Baru saja satu hari di desa tersebut, Rully bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik bernama Rossa (diperankan Nikita Willy), yang mana gadis tersebut hendak pergi sekolah. Hal itu membuat Rully untuk memutuskan masuk ke sekolah yang sama dengan gadis tersebut. Film ini diarahkan dan ditulis oleh sutradara film bernama Angling Sagaran, dan film ini diproduseri oleh Rajesh Punjabi.

Total Chaos Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DePetalz Pictures, dan akan dirilis pada tanggal 14 September 2017. Film ini akan dibintangi oleh bintang-bintang papan atas tanah air, yaitu seperti Ricky Harun berperan sebagai Rully, Nikita Willy berperan sebagai Rossa, Ciccio Manassero berperan sebagai Garang, Babe Cabita berperan sebagai Bojel, Lula Lahfah, Nurfadillah, Gary Iskak, dan Ridwan Kamil.

Total Chaos, Total Chaos Synopsis, Total Chaos Trailer, Total Chaos Review, Poster Total Chaos

Sinopsis Film Total Chaos (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Rully (diperankan Ricky Harun). Ia adalah merupakan anak Kota yang baru saja pindah ke sebuah pedesaan kecil bersama dengan ibunya (diperankan Yurike Prastika). Berharap dapat menjalani hidup baru mereka serta dapat meninggalkan masa lalu mereka.

Baru saja satu hari di desa tersebut, Rully bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik bernama Rossa (diperankan Nikita Willy), yang mana gadis tersebut hendak pergi sekolah. Hal itu membuat Rully untuk memutuskan masuk ke sekolah yang sama dengan gadis tersebut.

Akan tetapi ternyata gedung sekolah tersebut khusus perempuan, dan gedung sekolah khusus untuk laki-laki terpisah. Di gedung laki-laki sangat banyak Gank, bullying dan juga penindasan terhadap anak culun dan juga murid yang tidak memiliki Gank. Ditemani oleh Bojel (diperankan Babe Cabita), Rully melewati petualangan seru dan juga menegangkan di sekolah barunya tersebut.

Karena Garang (diperankan Ciccio Manassero), pemimpin dari gank terkuat di sekolah tersebut cemburu pada Rully yang tengah berusaha mendekati Rossa, yaitu gadis impiannya selama ini. Hingga Rully kemudian menjadi incaran Garang dan juga Ganknya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Pengabdi Setan (2017)

Detail Film Total Chaos (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romantis
Sutradara Film: Angling Sagaran
Rumah Produksi Film: DePetalz Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Angling Sagaran
Produser Film: Rajesh Punjabi
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Total Chaos (Cast)

Ricky Harun berperan sebagai Rully
Nikita Willy berperan sebagai Rossa
Ciccio Manassero berperan sebagai Garang
Babe Cabita berperan sebagai Bojel
Lula Lahfah berperan sebagai -
Nurfadillah berperan sebagai -
Gary Iskak berperan sebagai -
Ridwan Kamil berperan sebagai -

Trailer Film Total Chaos (2017)