Kamis, 21 September 2017

Descendants 2 (2017)

DESCENDANTS 2 atau DESCENDENTES 2 adalah sebuah film terbaru 2017 asal Amerika, dengan memiliki gabungan genre aAction, Adventure, Family. Film Descendants 2 ini akan bercerita tentang Mal yang kembali ke Isle of the Lost untuk mengadapi musuh bebuyutannya Uma, yaitu anak perempuan Ursula, yang bekerja sama dengan Harry (diperankan Thomas Doherty), anak Kapten Hook, dan Gil (diperankan Dylan Playfair), anak Gaston. Film ini disutradari oleh sutradara film bernama Kenny Ortega, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Sara Parriott, Josann McGibbon. Film ini merupakan Disney Channel Original Movie, yang ditayangkan perdana pada tanggal 21 Juli 2017 di Disney Channel, dan film ini disimulasikan di jaringan Disney ABC, Freeform, Disney XD, Lifetime and Lifetime Movies. Film ini merupakan sekuel dari film DESCENDANTS 1, yang telah dirilis tahun 2015 silam.

Descendants 2 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Walt Disney Television, dan didistributori oleh Disney-ABC Domestic Television, Disney Channel, Disney XD, American Broadcasting Company, Freeform, Lifetime, Disney Cinemagic. Film ini memiliki panjang durasi sekitar Disney-ABC Domestic Television, Disney Channel, Disney XD, American Broadcasting Company, Freeform, Lifetime, Disney Cinemagic, dan telah dirilis pada tanggal 28 July 2017 (Australia). Film ini diproduseri oleh Shawn Williamson.

Adapun untuk para pemain film, yaitu seperti Dove Cameron berperan sebagai Mal, Cameron Boyce berperan sebagai Carlos, Sofia Carson berperan sebagai Evie, Booboo Stewart berperan sebagai Jay, Mitchell Hope berperan sebagai King Ben, Brenna D'Amico berperan sebagai Jane, Melanie Paxson berperan sebagai Fairy Godmother, Thomas Doherty berperan sebagai Harry, Bobby Moynihan berperan sebagai Dude (voice), Dylan Playfair berperan sebagai Gil, Dianne Doan berperan sebagai Lonnie, Jedidiah Goodacre berperan sebagai Chad Charming, Zachary Gibson berperan sebagai Doug, Anna Cathcart berperan sebagai Dizzy, dan Dan Payne berperan sebagai Beast.

Descendants 2, Descendants 2 Synopsis, Descendants 2 Trailer, Descendants 2 Review, Poster Descendants 2

Sinopsis Film Descendants 2

Film ini akan mneceritakan tentang Mal yang kembali ke Isle of the Lost untuk mengadapi musuh bebuyutannya Uma, yaitu anak perempuan Ursula, yang bekerja sama dengan Harry (diperankan Thomas Doherty), anak Kapten Hook, dan Gil (diperankan Dylan Playfair), anak Gaston.

Dan ketika tekanan untuk menjadi royal menjadi terlalu berat bagi Mal, dia sekali lagi kembali ke Isle of the Lost dimana musuh utamanya yaitu Uma, putri Ursula, telah mengambil alih tempat sebagai ratu dan memproklamirkan dirinya sendiri. Tonton Full Movie nya untuk mengetahui cerita selengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Young Sister-in-law: Unbearable Taste (2017)

Detail Film Descendants 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Family
Sutradara Film: Kenny Ortega
Rumah Produksi Film: Walt Disney Television
Distributor Film: Disney-ABC Domestic Television, Disney Channel, Disney XD, American Broadcasting Company, Freeform, Lifetime, Disney Cinemagic
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sara Parriott, Josann McGibbon
Produser Film: Shawn Williamson
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 July 2017 (Australia)
Durasi Film: 1 jam 51 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Descendants 2 (Cast)

Dove Cameron berperan sebagai Mal
Cameron Boyce berperan sebagai Carlos
Sofia Carson berperan sebagai Evie
Booboo Stewart berperan sebagai Jay
Mitchell Hope berperan sebagai King Ben
Brenna D'Amico berperan sebagai Jane
Melanie Paxson berperan sebagai Fairy Godmother
Thomas Doherty berperan sebagai Harry
Bobby Moynihan berperan sebagai Dude (voice)
Dylan Playfair berperan sebagai Gil
Dianne Doan berperan sebagai Lonnie
Jedidiah Goodacre berperan sebagai Chad Charming
Zachary Gibson berperan sebagai Doug
Anna Cathcart berperan sebagai Dizzy
Dan Payne berperan sebagai Beast

Trailer Film Descendants 2