Rabu, 20 September 2017

Once Upon A Time (2017)

ONCE UPON A TIME adalah sebuah film drama romantik fantasi asal Tiongkok Cina, terbaru 2017. Film Once Upon A Time ini akan bercerita tentang kisah Bai Qian (diperankan Yifei Liu), Ia adalah seorang dewi sekaligus raja dari Alam Surgawi. Saat perjalanannya ke dunia fana, dirinya bertemu dengan Ye Hua (diperankan Yang Yang) yang pernah jatuh cinta padanya dan akhirnya menikah. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Anthony Lamolinara, Xiaoding Zhao, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Zhengbing Rongdeng. Film ini diproduseri oleh Sa Zhilei.

Once Upon A Time Movie ini diadaptasi berdasarkan sebuah novel fantasi terlaris yaitu Three Lives Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms karya TangQi Gongzi, Film ini merupakan sebuah kisah pertempuran epik, gairah yang dalam, dan juga kekuatan, yang mendorong manusia dan dewa untuk membalas dendam, kesetiaan, dan kekal. Yang akan berfokus pada Bai Qian, yaitu seorang dewi dan juga raja dari Alam Surgawi, yang dikirim ke dunia fana untuk menjalani sebuah persidangan untuk menjadi Dewi Tinggi. Dan di sana, dirinya bertemu dengan Ye Hua, yaitu pria yang pernah jatuh cinta dan menikah dengannya. Ketika musuh lama muncul kembali didalam hidupnya, semua yang dia sayangi terancam keselelamatannya.

Film terbaru drama Asia 2017 ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Alibaba Pictures Group, dan didistributori oleh Well Go USA Entertainment, Alibaba Pictures Group, Golden Village Pictures, Purple Plan. Film ini telah dirilis pada tanggal  03 August 2017 (China), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 49 menit. Film ini dibintangi oleh Yang Yang berperan sebagai Ye Hua / Mo Yuan, Yifei Liu berperan sebagai Bai Qian' / 'Si Yin' / 'Su Su', Chun Li berperan sebagai Su Jin, Jin Luo berperan sebagai Zhe Yan, Yikuan Yan berperan sebagai Qing Cang, dan Alex Zhang berperan sebagai Banquet guest.

Once Upon A Time, Once Upon A Time Synopsis, Once Upon A Time trailer, Once Upon A Time Review, Poster Once Upon A Time

Sinopsis Film Once Upon A Time

Film ini akan menceritakan tentang kisah Bai Qian (diperankan Yifei Liu), Ia adalah seorang dewi sekaligus raja dari Alam Surgawi. Saat perjalanannya ke dunia fana, dirinya bertemu dengan Ye Hua (diperankan Yang Yang) yang pernah jatuh cinta padanya dan akhirnya menikah.

Akan tetapi, cinta mereka berakhir dengan tragis. Didunia kemudian, sepasang kekasih tersebut, bertemu lagi sebagai dewa, namun semua kenangan mereka telah terhapus karena permintaannya.

Ye Hua, yang saat ini telah menjadi putra mahkota dan calon raja dari naga hitam, dari Bai Qian selisih 90.000 tahun lebih muda, dirinya akhirnya mendapat sebuah kesempatan kedua untuk mencintainya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Flashpoint (2018) Aka The Flash

Detail Film Once Upon A Time (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Anthony Lamolinara, Xiaoding Zhao
Rumah Produksi Film: Alibaba Pictures Group
Distributor Film: Well Go USA Entertainment, Alibaba Pictures Group, Golden Village Pictures, Purple Plan
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Zhengbing Rongdeng / Tang Qi
Produser Film: Sa Zhilei
Lokasi pembuatan Film: Beijing, China
Tanggal Rilis / Tayang Film: 03 August 2017 (China)
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Box Office Opening Weekend: $249,933 (USA) (11 August 2017)
Gross Movie: $464,984 (USA) (25 August 2017)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Chinese, Mandarin

Pemain Film Once Upon A Time (Cast)

Yang Yang berperan sebagai Ye Hua / Mo Yuan
Yifei Liu berperan sebagai Bai Qian' / 'Si Yin' / 'Su Su'
Chun Li berperan sebagai Su Jin
Jin Luo berperan sebagai Zhe Yan
Yikuan Yan berperan sebagai Qing Cang
Alex Zhang berperan sebagai Banquet guest

Trailer Film Once Upon A Time