Selasa, 19 Desember 2017

Eiffel I'm in Love 2 (2018)

EIFFEL I'M IN LOVE 2 adalah sebuah film drama, romantis asal Indonesia terbaru 2018. Film Eiffel I'm in Love 2 ini akan bercerita tentang dua sepasang kekasih yaitu Tita (diperankan Shandy Aulia) dan Adit (diperankan Samuel Rizal), yang mana setelah 14 tahun berlalu Tita sekarang telah menjadi seorang Dokter Hewan, dan sementara Adit telah menjadi seorang arsitek. Selama 14 tahun mereka berdua berhubungan jarak jauh (LDR), dan hampir setiap harinya mereka berdua bertengkar. Film ini merupakan lanjutan dari film Eiffel I'm in Love yang telah dirilis dan sukses pada tahun 2003 silam. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film yang cukup terkenal ditanah air, yaitu bernama Rizal Mantovani, dan sedangkan untuk naskah ceritanya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Donna Rosamayna.

Eiffel I'm in Love 2 Movie ini, diproduseri oleh Sunil Soraya, dan akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Soraya Intercine Films. Film ini dijadwalkan akan dirilis diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama filmnya. Adapun untuk pemeran utamanya akan tetap diperankan oleh Shandy Aulia berperan sebagai Tita, dan Samuel Rizal berperan sebagai Adit.

Eiffel I'm in Love 2, Eiffel I'm in Love 2 Synopsis, Eiffel I'm in Love 2 Trailer, Eiffel I'm in Love 2 Review, Poster Eiffel I'm in Love 2

Sinopsis Film Eiffel I'm in Love 2

Film ini akan menceritakan tentang dua sepasang kekasih yaitu Tita (diperankan Shandy Aulia) dan Adit (diperankan Samuel Rizal), yang mana setelah 14 tahun berlalu Tita sekarang telah menjadi seorang Dokter Hewan, dan sementara Adit telah menjadi seorang arsitek. Selama 14 tahun mereka berdua berhubungan jarak jauh (LDR), dan hampir setiap harinya mereka berdua bertengkar.

Sampai pada suatu hari Tita beserta keluarganya pindah ke Paris untuk sementar, dan mereka berdua pun akhirnya bisa bertemu kembali. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tonton Full Muvienya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Forever Holiday In Bali (2018), Sinopsis Film Just Getting Started (2017)

Detail Film Eiffel I'm in Love 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: Soraya Intercine Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Donna Rosamayna
Produser Film: Sunil Soraya
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Eiffel I'm in Love 2 (Cast)

Shandy Aulia berperan sebagai Tita
Samuel Rizal berperan sebagai Adit

Trailer Film Eiffel I'm in Love 2