Rabu, 20 Desember 2017

Ghost (2018)

GHOST adalah sebuah film horor Indonesia terbaru ditahun 2018. Film Ghost ini akan bercerita tentang sekelompok remaja, yang mana mereka menemukan sebuah permainan Ouija, di gudang sebuah rumah yang sangat angker. Dan mereka dengan isenga melakukan permainan Ouija tersebut. Akan tetapi akibat dari keisengan mereka tersebut, justru sosok hantu yang sangat menyeramkan menghantui rumah dan juga mulai meneror mereka. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film bernama Findo Purwono Hw, yang akan menggarap sesuai naskah skenario yang ditulis oleh Rebecca M Bath.

Ghost Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Scream Film, Golwind Entertainment, dan akan diproduseri oleh Ravi Pridhnani. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit, dan akan dirilis mulai tanggal 25 Januari 2018 (Indonesia), dengn menggunakan bahasa utamaa, bahasa Indonesia. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Dini Cho, Ingrid Widjanarko, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Stevie Zamora, Rheina Ipeh, dan Salshabilla Adriani.

Ghost, Ghost Synopsis, Ghost  Trailer, Ghost  Revew, Poster Ghost

Sinopsis Film Ghost 

Film ini akan menceritakan tentang seorang Ibu Muda yang bernama Ratih, yang mana dirinya baru saja pindah ke kawasan Puncak. Dikarenakan dirinya menjadi seorang manager di perusahaan teh, dan juga karena dirinya baru bercerai dengan suaminya karena menikah dengan wanita yang lebih muda darinya.

Kedua anaknya yaitu Angel dan Clarissa sangat terpukul dengan percaeraian itu. Angel terutama yang sangat pendiam dan dekat dengan Ayahnya, berbeda dengan Clarissa, yang lebih usil serta masa bodoh dengan perceraian tersebut. Angel juga menjadi kesal, karena pindah kepuncak ia menjadi jauh dengan teman-temannya.

Akan tetapi Ibunya membelikan tiket untuk diberikan pada teman-teman Angel, supaya mereka dapat berlibur ke tempat mereka. Disaat teman-teman sudah datang, mereka kemudian langsung mengeksplor rumah tersebut, dan tanpa sengaja mereka menemukan sebuah Papan Ouija. Mereka kemudian memainkan Papan Ouija itu, namun saat permainan berlangsung tak terjadi apa-apa.

Akan tetapi saat malam datang, kejadian kejadian aneh, dn terrorpun mulai menghampiri mereka di rumah tersebut. Seperti apakah kisah selengkapnya? Akankah mereka dapat meloloskan diri dari teror tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Eiffel I'm in Love 2 (2018), Sinopsis Film Benyamin Biang Kerok (2018)

Detail Film Ghost (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Findo Purwono Hw
Rumah Produksi Film: Scream Film, Golwind Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rebecca M Bath
Produser Film: Ravi Pridhnani
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Januari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: 96 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ghost (Cast)

Dini Cho berperan sebagai -
Ingrid Widjanarko berperan sebagai -
Gabriella Quinlyn berperan sebagai -
Devin Putra berperan sebagai -
Stevie Zamora berperan sebagai -
Rheina Ipeh berperan sebagai -
Salshabilla Adriani berperan sebagai -

Trailer Film Ghost