Minggu, 17 Desember 2017

Benyamin Biang Kerok (2018)

BENYAMIN BIANG KEROK adalah sebuah film komedi terbaru asal Indonesia ditahun 2018. Film Benyamin Biang Kerok ini akan bercerita dan berfokus pada seorang pria bernama Benyamin (diperankan oleh Reza Rahadian). Film ini merupakan garapan ulang dari film yang berjudul sama, yang telah sukses ditahun 1972-an. Yang mana didalam film sebelumnya berfokus pada seorang pria bernama Pengki ini yang dimainkan oleh almarhum Benyamin Sueb. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film yang cukup terkenal, yaitu Hanung Bramantyo. Film ini adalah merupakan film yang di garap ulang, dari salah satu film yang telah sukses pada tahun 1972 silam, yang diperankan oleh aktor legendaris, yaitu Benyamin Sueb, dan disutradarai oleh Nawi ismail.

Benyamin Biang Kerok Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Falcon Pictures, dan diproduseri oleh Frederica. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 22 Maret 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini aakan dibintangi oleh aktor Reza Rahadian, yang akan memerankan pemeran utama, yang sebelumnya telah sukses memerankan di film My Stupid Boss (2016).


Benyamin Biang Kerok, Benyamin Biang Kerok synopsis, Benyamin Biang Kerok Trailer, Benyamin Biang Kerok Review, Poster Benyamin Biang Kerok

Sinopsis Film Benyamin Biang Kerok

Film ini akan menceritakan dan berfokus pada seorang pria bernama Benyamin (diperankan oleh Reza Rahadian). Film ini merupakan garapan ulang dari film yang berjudul sama, yang telah sukses ditahun 1972-an. Yang mana didalam film sebelumnya berfokus pada seorang pria bernama Pengki ini yang dimainkan oleh almarhum Benyamin Sueb. Seperti apakah kekocakan dan kelucuan yang akan dibuat oleh aktor Reza Rahadian, didalam film Benyamin Biang Kerok ini. Temukan jawabannya, dengan menonton Full movienya dibioskop kesayangan anda, yang akan dirilis mulai tanggal 22 Maret 2018 (Indonesia).

BACA JUGA: Sinopsis Film Just Getting Started (2017), Sinopsis Film Early Man (2018)

Detail Film Benyamin Biang Kerok (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Hanung Bramantyo
Rumah Produksi Film: Falcon Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hanung Bramantyo
Produser Film: Frederica
MPAA: SU
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 Maret 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Benyamin Biang Kerok (Cast)

Reza Rahadian sebagai Benyamin

Trailer Film Benyamin Biang Kerok