Selasa, 19 Desember 2017

Forever Holiday In Bali (2018)

FOREVER HOLIDAY IN BALI adalah sebuah film Drama, Romance terbaru 2018, yang berasal dari Indonesia. Film Forever Holiday In Bali yang berlatar di pulau Bali ini, akan bercerita tentang dua orang anak muda, yaitu Kay, Ia adalah seorang seniman K-Pop, yang mengalami kesulitan dalam menghadapi stres, dan Ia juga kehilangan ibunya. Dan Putri, yaitu seorang gadis asal Bali yang sangat baik, dan dirinya dibebani oleh kondisi keuangan dari keluarganya, serta ketiadaan dari kedua orang tuanya. Film ini akan disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Ody C. Harahap, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Kennt Kim, Titien Wattimena.

Forever Holiday In Bali Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sonamu Cine House, dan diproduseri oleh Kennt Kim. Film ini direncankan rilis pada tanggal 11 Januari 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa utama bahasa Indonsia diawal perilisannya. Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktris dan aktor top tanah air, yaitu seperti Thunder, Reza Aditya, Kim Sa, Sonia Alyssa, dan Caitlin Halderman.

Forever Holiday In Bali, Forever Holiday In Bali Synopsis, Forever Holiday In Bali Trailer, Forever Holiday In Bali Review, Poster Forever Holiday In Bali

Sinopsis Film Forever Holiday In Bali

Film yang berlatar di pulau Bali ini akan menceritakan tentang dua orang anak muda, yaitu Kay, Ia adalah seorang seniman K-Pop, yang mengalami kesulitan dalam menghadapi stres, dan Ia juga kehilangan ibunya. Dan Putri, yaitu seorang gadis asal Bali yang sangat baik, dan dirinya dibebani oleh kondisi keuangan dari keluarganya, serta ketiadaan dari kedua orang tuanya.

Dan takdir mempertemukan mereka berdua, kemudian cinta mulai bermekaran diantara mereka, Namun siapkah mereka menghadapi masalah yang tengah terjadi di antara mereka, dan juga orang-orang yang tengah mencoba untuk memisahkan mereka? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Benyamin Biang Kerok (2018), Sinopsis Film Don't Sleep (2017)

Detail Film Forever Holiday In Bali (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Ody C. Harahap
Rumah Produksi Film: Sonamu Cine House
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kennt Kim, Titien Wattimena
Produser Film: Kennt Kim
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 Januari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - Jam - Menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Forever Holiday In Bali (Cast)

Sonia Alyssa berperan sebagai -
Kim Sa berperan sebagai -
Thunder berperan sebagai Kay
Caitlin Halderman berperan sebagai Putri
Reza Aditya berperan sebagai -

Trailer Film Forever Holiday In Bali