Jumat, 07 Desember 2018

Arctic Justice (2018)


ARCTIC JUSTICE atau ARCTIC DOGS adalah sebuah film animasi terbaru 2018 yang digarap oleh beberapa negara, yaitu UK, Canada, USA. Film Arctic Justice ini akan bercerita tentang seekor rubah bernama Swifty (diperankan oleh Jeremy Renner). Ia adalah rubah Arktik yang bekerja di ruang surat dari Layanan Pengiriman Ledakan Arktik. Dirinya memiliki sebuah impian menjadi Anjing Top (kurir husky bintang Arktika). Film ini disutradarai oleh Aaron Woodley, berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh beberapa penulis yaitu Bob Barlen, dan Cal Brunker. Film ini diproduseri oleh Monika Bacardi, Andrea Iervolino.


Arctic Justice Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film AMBI Group,Arctic Justice Movie,Assemblage Entertainment, dan akan disdistributori oleh Open Road Films, Falcon Films, Film Medya. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 12 October 2018 (UK), 18 January 2019 (USA). Dalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah mengeluarkan biaya sebesar CAD 61,000,000 (estimated). Adapun untuk para pengisi suara yang akan meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu seperti James Franco berperan sebagai Lemmy (voice), Jeremy Renner berperan sebagai Swifty (voice), Alec Baldwin berperan sebagai PB (voice), Anjelica Huston berperan sebagai Magda (voice), Laurie Holden berperan sebagai Dakota (voice), Michael Madsen berperan sebagai Duke (voice), Omar Sy berperan sebagai Leopold (voice), Heidi Klum berperan sebagai Jade / Bertha (voice), Nina Senicar berperan sebagai Countdown Inka (voice), Chiara Bassermann berperan sebagai Betty, Jason Deline berperan sebagai Naz (voice), Susan Spano berperan sebagai Mary, Aaron Woodley berperan sebagai Puffins (voice), dan Soraya Azzabi berperan sebagai Alm.

Arctic Justice, Film Arctic Justice, Trailer Arctic Justice, ReviewArctic Justice, Sinopsis Arctic Justice, Download Poster Arctic Justice

Sinopsis Film Arctic Justice


Film ini akan bercerita tentang seekor rubah bernama Swifty (diperankan oleh Jeremy Renner). Ia adalah rubah Arktik yang bekerja di ruang surat dari Layanan Pengiriman Ledakan Arktik. Dirinya memiliki sebuah impian menjadi Anjing Top (kurir husky bintang Arktika).

Untuk membuktikan bahwa dirinya layak menjadi Anjing Top, Secara diam-diam ia memerintahkan salah satu kereta luncur dan pergi ke lokasi yang sangat misterius untuk memberikan paket. Dia kemudian tersandung pada sebuah benteng rahasia, yang mana dirinya berhadapan dengan Otto Von Walrus (diperankan oleh John Cleese), yaitu seorang jenius jahat yang memerintahkan sekelompok pasukan setia dari antek puffin (diperankan oleh Aaron Woodley) aneh yang sopan.

Swifty mengetahui rencana jahat Von Walrus, yaitu untuk mencairkan es di kutub seningga membanjiri dunia. Swifty kemudian meminta bantuan pada teman-temannya: elang laut yang lalai, Bertha (diperankan Heidi Klum), PB, beruang kutub yang bersangkutan, Lemmy (diperankan James Franco), Leopold, dua ahli teori konspirasi dan Jade, rubah duniawi. Mereka harus bersatu untuk dapat menghentikan rencana jahat dari Von Walrus dan menyelamatkan dunia.

BACA JUGA: Sinopsis Film How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

Detail Film Arctic Justice (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation
Sutradara Film: Aaron Woodley
Rumah Produksi Film: AMBI Group,Arctic Justice Movie,Assemblage Entertainment
Distributor Film:  Open Road Films, Falcon Films, Film Medya
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bob Barlen, Cal Brunker
Produser Film: Monika Bacardi, Andrea Iervolino
Lokasi pembuatan Film:Toronto, Ontario, Canada
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 October 2018 (UK), 18 January 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: CAD 61,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Arctic Justice (Cast)

James Franco berperan sebagai Lemmy (voice)
Jeremy Renner berperan sebagai Swifty (voice)
Alec Baldwin berperan sebagai PB (voice)
Anjelica Huston berperan sebagai Magda (voice)
Laurie Holden berperan sebagai Dakota (voice)
Michael Madsen berperan sebagai Duke (voice)
John Cleese berperan sebagai Otto Von Walrus (voice)
Omar Sy berperan sebagai Leopold (voice)
Heidi Klum berperan sebagai Jade / Bertha (voice)
Nina Senicar berperan sebagai Countdown Inka (voice)
Chiara Bassermann berperan sebagai Betty
Jason Deline berperan sebagai Naz (voice)
Susan Spano berperan sebagai Mary
Aaron Woodley berperan sebagai Puffins (voice)
Soraya Azzabi berperan sebagai Alma

Trailer Film Arctic Justice