Jumat, 07 Desember 2018

Shazam! (2019)

SHAZAM! atau FRANKLIN, atau BILLY BATSON AND THE LEGEND OF SHAZAM! ini adalah sebuah film terbaru 2019 dengan memiliki genre Action, Adventure, Fantasy yang berasal dari USA. Film Shazam! (2019) ini akan bercerita tentang seorang pemuda yang berusia 14 tahun bernama Billy Batson (diperankan oleh Asher Angel), yang mana dirinya memiliki sebuah kemampuan khusus, yaitu dengan meneriakkan satu kata "SHAZAM!" Ia dapat berubah menjadi seorang pahlawan super dewasa Shazam (diperankan oleh Zachary Levi). Film terbaru Hollywood ini akan disutradarai oleh sutradara film bernama David F. Sandberg. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan dipercayakan pada Henry Gayden. Film ini diproduseri oleh Peter Safran.

Shazam! movie ini diproduksi oleh rumah produksi film yang sudah tidak diragukan lagi pengalaman dalam memproduksi film, yaitu Rumah Produksi Film Warner Bros.,DC Entertainment, DC Comics. Film ini akan didistributori oleh Karo Premiere, Warner Bros. dan akan dirilis pada tanggal 5 April 2019 (USA), dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film terbaru barat ini, yaitu diantaranya seperti Zachary Levi berperan sebagai Shazam, Mark Strong berperan sebagai Dr. Thaddeus Sivana, Michelle Borth, Djimon Hounsou berperan sebagai The Wizard, Adam Brody, Ross Butler, Jack Dylan Grazer berperan sebagai Freddy Freeman, Natalia Safran berperan sebagai Mrs. Sivana, Grace Fulton berperan sebagai Mary Bromfield, Cassandra Ebner berperan sebagai Bus Passenger, Faithe Herman berperan sebagai Darla Dudley, Asher Angel berperan sebagai Billy Batson, D.J. Cotrona, Cooper Andrews berperan sebagai Victor Vasquez, dan Ian Chen berperan sebagai Eugene Cho.
Shazam!, Film Shazam!, Trailer Shazam!, Sinopsis Shazam!, Review Shazam!, Download Poster Shazam!

Sinopsis Film Shazam!

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang berusia 14 tahun bernama Billy Batson (diperankan oleh Asher Angel), yang mana dirinya memiliki sebuah kemampuan khusus, yaitu dengan meneriakkan satu kata "SHAZAM!" Ia dapat berubah menjadi seorang pahlawan super dewasa Shazam (diperankan oleh Zachary Levi). Seperti apakah keseruan kisahnya?  Tonton Full Movie Shazam! dibioskop kesayangan anda, yang akan mulai dirilis pada tanggal 5 April 2019 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film Hellboy (2019)

Detail Film Shazam! (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: David F. Sandberg
Rumah Produksi Film: Warner Bros.,DC Entertainment,DC Comics
Distributor Film:  Karo Premiere, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Henry Gayden
Produser Film: Peter Safran
Lokasi pembuatan Film: Toronto, Ontario, Canada
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 April 2019 (USA)
Durasi Film: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Shazam! (Cast)

Zachary Levi berperan sebagai Shazam
Mark Strong berperan sebagai Dr. Thaddeus Sivana
Michelle Borth
Djimon Hounsou berperan sebagai The Wizard
Adam Brody   
Ross Butler
Jack Dylan Grazer berperan sebagai Freddy Freeman
Natalia Safran berperan sebagai Mrs. Sivana
Grace Fulton berperan sebagai Mary Bromfield
Cassandra Ebner berperan sebagai Bus Passenger
Faithe Herman berperan sebagai Darla Dudley
Asher Angel berperan sebagai Billy Batson
D.J. Cotrona
Cooper Andrews berperan sebagai Victor Vasquez
Ian Chen berperan sebagai Eugene Choi

Trailer Film Shazam!