Kamis, 06 Desember 2018

Hellboy (2019)

HELLBOY atau HELLBOY REBOOT atau HELLBOY: RISE OF THE BLOOD QUEEN ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Fantasy barat terbaru 2019. Film Hellboy (2019) ini akan bercerita tentang Hellboy, yang tengah terjebak di antara dua dunia, yaitu dunia supernatural dan dunia manusia, yang harus bertempur dengan seorang penyihir jahat, yang memiki tujuan balas dendam. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Neil Marshall. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Andrew Cosby. Film yang diproduseri oleh Lawrence Gordon, Carl Hampe, Lloyd Levin, Matthew O'Toole, Mike Richardson, John Thompson, Les Weldon, Philip Westgren ini diadaptasi berdasarkan buku novel dengan judul yang sama karya Mike Mignola.

Hellboy  Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Campbell Grobman Films,Dark Horse Entertainment,Lawrence Gordon Productions, dan didistributori oleh Lionsgate, Metropolitan Filmexport, Roadshow Films, Eagle Films. Film ini akan diramaikan dan dibintangi oleh Milla Jovovich berperan sebagai Nimue the Blood Queen, David Harbour berperan sebagai Hellboy, Ian McShane berperan sebagai Professor Bruttenholm, Daniel Dae Kim berperan sebagai Ben Daimio, Sasha Lane berperan sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell berperan sebagai Ganeida, Thomas Haden Church berperan sebagai Lobster Johnson, Sophie Okonedo berperan sebagai Lady Hatton, Brian Gleeson, Alistair Petrie, Kristina Klebe berperan sebagai Leni Riefenstahl, Ashley Edner berperan sebagai Agent Taylor, Bern Collaço berperan sebagai Police Officer, Mario de la Rosa berperan sebagai Camazotz, dan Douglas Tait berperan sebagai Gruagac. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 12 April 2019 (USA).

Hellboy (2019), Film Hellboy (2019), Sinopsis Hellboy (2019), Trailer Hellboy (2019), Review Hellboy (2019), Hellboy: Rise of the Blood Queen, Film Hellboy: Rise of the Blood Queen, Sinopsis Hellboy: Rise of the Blood Queen, Hellboy Reboot, Film Hellboy Reboot, Sinopsis Hellboy Reboot, Download Poster Hellboy Reboot

Sinopsis Film Hellboy (2019)


Film ini akan menceritakan tentang Hellboy (diperankan oleh David Harbour), yang tengah terjebak di antara dua dunia, yaitu dunia supernatural dan dunia manusia, yang harus bertempur dengan seorang penyihir jahat, yang memiki tujuan balas dendam.

Film ini diberitakan akan lebih akurat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pasalnya, dalam proses penulisan ceritanya, salah satu kreator Hellboy, yaitu Mike Mignola terlibat banyak. Bahkan Mignola sendiri berani menyatakan bahwa Hellboy versi yang baru ini, akan berbeda dengan versi yang sebelumnya.

Menurutnya, film buatan dari Marshall ini akan lebih menonjolkan kesan gelap seperti yang tersurat didalam komik aslinya. Tidak hanya itu saja, Mignola juga menambahkan cerita serta detail dari film Hellboy 2019 ini, semirip mungkin akan dibuat seperti dengan versi komiknya.

BACA JUGA: Sinopsis Film How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019), Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 (2019)

Detail Film Hellboy (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: Neil Marshall
Rumah Produksi Film: Campbell Grobman Films,Dark Horse Entertainment,Lawrence Gordon Productions
Distributor Film:  Lionsgate, Metropolitan Filmexport, Roadshow Films, Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andrew Cosby, Mike Mignola
Produser Film: Lawrence Gordon, Carl Hampe, Lloyd Levin, Matthew O'Toole, Mike Richardson, John Thompson, Les Weldon, Philip Westgren
Lokasi pembuatan Film: Wells Cathedral, Wells, Somerset, England, UK
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 April 2019 (USA)
Durasi Film: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Hellboy (Cast)

Milla Jovovich berperan sebagai Nimue the Blood Queen
David Harbour berperan sebagai Hellboy
Ian McShane berperan sebagai Professor Bruttenholm
Daniel Dae Kim berperan sebagai Ben Daimio
Sasha Lane berperan sebagai Alice Monaghan
Penelope Mitchell berperan sebagai Ganeida
Thomas Haden Church berperan sebagai Lobster Johnson
Sophie Okonedo berperan sebagai Lady Hatton
Brian Gleeson
Alistair Petrie
Kristina Klebe berperan sebagai Leni Riefenstahl
Ashley Edner berperan sebagai Agent Taylor
Bern Collaço berperan sebagai Police Officer
Mario de la Rosa berperan sebagai Camazotz
Douglas Tait berperan sebagai Gruagach

Trailer Film Hellboy (2019)