Kamis, 06 Desember 2018

John Wick: Chapter 3 (2019)

JOHN WICK 3 atau JOHN WICK: CHAPTER 3 ini adalah sebuah film terbaru Hollywood 2019 dengan genre Action, Crime, Thriller. Film John Wick: Chapter 3 (2019) ini akan bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama John Wick (diperankan oleh Keanu Reeves), yang tengah berusaha untuk bertahan hidup, di saat dirinya mencoba untuk melarikan diri dari kota New York City. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film ternama yaitu Chad Stahelski, berdasarkan naskah skenario cerita yang ditulis oleh Derek Kolstad. Film ini diproduseri oleh Basil Iwanyk, Erica Lee.

John Wick: Chapter 3 Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lionsgate,Thunder Road Pictures, dan didistributori oleh Lionsgate Home Entertainment, Universal Sony Pictures Home Entertainment. Film aksi terbaru Hollywood ini akan dirilis pada tanggal 17 May 2019 (USA), dengan memakai bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan atris papan atas Hollywood, yaitu seperti Keanu Reeves berperan sebagai John Wick, Jason Mantzoukas berperan sebagai Tick Tock Man, Ian McShane berperan sebagai Winston, Halle Berry berperan sebagai Sofia, Anjelica Huston berperan sebagai The Director, Asia Kate Dillon berperan sebagai The Adjudicator, Hiroyuki Sanada berperan sebagai (rumored), Mark Dacascos berperan sebagai Zero, Laurence Fishburne berperan sebagai Bowery King, Robin Lord Taylor berperan sebagai Administrator, Lance Reddick berperan sebagai Charon, Kay Day berperan sebagai Switch Board Operator, Robbie DeRaffele berperan sebagai Russian Ruska, Yayan Ruhian, dan Faith Logan berperan sebagai Girl in Par.

John Wick 3, Sinopsis John Wick 3, Film John Wick 3, John Wick: Chapter 3, Film John Wick: Chapter 3, Trailer John Wick: Chapter 3, Review John Wick: Chapter 3, Sinopsis John Wick: Chapter 3, Download Poster John Wick: Chapter 3

Sinopsis Film John Wick: Chapter 3

Film ini akan menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran bernama John Wick (diperankan oleh Keanu Reeves), yang tengah berusaha untuk bertahan hidup, di saat dirinya mencoba untuk melarikan diri dari kota New York City. Dirinya sedang dalam pelarian karena dua alasan, yaitu diburu untuk sebuah kontrak terbuka dengan nilai kontrak 14 juta dollar, dan kedua untuk melanggar aturan utama, yaitu membunuh di sebuah kawasan Continental Hotel.

Korban dari pembunuhan tersebut adalah seorang anggota dari 'High Table' yang telah memerintahkan kontrak terbuka. Dari akibat perbuatannya tersebut seharusnya dirinya sudah dieksekusi, akan tetapi sahabat dan juga manajer Continental, yaitu Winston, memberinya tenggang waktu selama satu jam sebelum eksekusi terlaksanan.

Yang juga lebih dikenal dengan nama 'Excommunicado'. Selain mendapatkan sanksi tersebut keanggotaan dari John juga dicabut, dirinya dilarang dari semua bentuk layanan, dan hubungannya pun juga diputus dari anggota lain. John harus dapat menggunakan segala cara untuk dapat tetap bertahan hidup, dan mencari jalan keluar dari kota New York City.

BACA JUGA: Sinopsis Film Captain Marvel (2019)

Detail Film John Wick: Chapter 3 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Sutradara Film: Chad Stahelski
Rumah Produksi Film: Lionsgate,Thunder Road Pictures
Distributor Film:  Lionsgate Home Entertainment, Universal Sony Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Derek Kolstad
Produser Film: Basil Iwanyk, Erica Lee
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 May 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film John Wick: Chapter 3 (Cast)

Keanu Reeves berperan sebagai John Wick
Jason Mantzoukas berperan sebagai Tick Tock Man
Ian McShane berperan sebagai Winston
Halle Berry berperan sebagai Sofia
Anjelica Huston berperan sebagai The Director
Laurence Fishburne berperan sebagai Bowery King
Robin Lord Taylor berperan sebagai Administrator
Lance Reddick berperan sebagai Charon
Asia Kate Dillon berperan sebagai The Adjudicator
Hiroyuki Sanada berperan sebagai (rumored)
Mark Dacascos berperan sebagai Zero
Kay Day berperan sebagai Switch Board Operator
Robbie DeRaffele berperan sebagai Russian Ruska
Yayan Ruhian
Faith Logan berperan sebagai Girl in Park

Trailer Film John Wick: Chapter 3