Jumat, 08 Februari 2019

An Affair to Die For (2019)

AN AFFAIR TO DIE FOR adalah sebuah film thriller Barat terbaru 2019, asal Spain. Film An Affair to Die For ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga, yang melakukan pertemuan rahasia, dengan masing-masing berselingkuh. Sang istri berselingkuh dengan seorang pria. Kebalikannya, sang suami berselingkuh dengan seorang wanita. Namun semuanya menjadi buruk, dengan cepat. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh Víctor García, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Elliott San.

An Affair to Die For Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Illogic Srl, Kobalt Entertainment, Martha Production, dan didistributori oleh Distributor Film Aqute Media. Film ini diproduseri oleh Fabio Massimo Cacciatori, Oliver Stoltz, Isaac Torrás, Martha Capello, Andrea Cucchi, Miguel Angel Faura.

Film ini telah dirilis pada tanggal 1 February 2019, dengan panjang durasi sekitar 1 jam lebih 22 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut meramiakan, yaitu seperti Claire Forlani berperan sebagai Holly, Jake Abel berperan sebagai Everett, Titus Welliver berperan sebagai Russell, Nathan Cooper berperan sebagai Dave, dan Melina Matthews berperan sebagai Lydia.

An Affair to Die For, Film An Affair to Die For, Trailer An Affair to Die For, Review An Affair to Die For, Download Poster An Affair to Die For

Sinopsis Film An Affair to Die For

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga, yang melakukan pertemuan rahasia, dengan masing-masing berselingkuh. Sang istri berselingkuh dengan seorang pria. Kebalikannya, sang suami berselingkuh dengan seorang wanita. Namun semuanya menjadi buruk, dengan cepat. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Child's Play (2019)

Detail Film An Affair to Die For (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Víctor García
Rumah Produksi Film: Illogic Srl, Kobalt Entertainment, Martha Production
Distributor Film: Aqute Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Elliott San
Produser Film: Fabio Massimo Cacciatori, Oliver Stoltz, Isaac Torrás, Martha Capello, Andrea Cucchi, Miguel Angel Faura
MPAA: D 17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 February 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 22 menit
Negara asal Film: Spain
Bahasa Film: English

Pemain Film An Affair to Die For (Cast)

Claire Forlani berperan sebagai Holly
Jake Abel berperan sebagai Everett
Titus Welliver berperan sebagai Russell
Nathan Cooper berperan sebagai Dave
Melina Matthews berperan sebagai Lydia

Trailer Film An Affair to Die For