Jumat, 08 Februari 2019

The Hole in the Ground (2019)

THE HOLE IN THE GROUND adalah sebuah film horor barat terbaru 2019. Film The Hole in the Ground ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Sarah O'Neill (diperankan oleh Seána Kerslak). Yang mencoba lari diri dari masa lalunya yang buruk. Ia membangun sebuah kehidupan baru di pedesaan yang terpencil pinggiran kota, dengan ditemani putranya yang masih kecil, Chris (diperankan oleh James Quinn Markey). Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Lee Cronin. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh Stephen Shields, bekerjasama dengan Lee Cronin.

The Hole in the Ground Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Savage Productions, Bankside Films, Head Gear Films, dan didistributori oleh Distributor Film Wildcard Distribution (Ireland), Vertigo Releasing (United Kingdom). Film ini telah tayang perdana di Amerika pada tanggal 25 January 2019, dalam acara Sundance Film Festival. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 30 menit, dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film yang diproduseri oleh Conor Barry, John Keville ini, akan dibintangi oleh Seána Kerslake berperan sebagai Sarah O'Neill, James Quinn Markey berperan sebagai Chris O'Neill, Simone Kirby berperan sebagai Louise Caul, Steve Wall berperan sebagai Rob Caul, Eoin Macken berperan sebagai Jay Caul, Sarah Hanly berperan sebagai Lil Jones, James Cosmo berperan sebagai Des Brady, Kati Outinen berperan sebagai Noreen Brady, Bennett Andrew berperan sebagai Doctor, dan David Crowley berperan sebagai Teacher.

The Hole in the Ground, Film The Hole in the Ground, Sinopsis The Hole in the Ground, Trailer The Hole in the Ground, Review The Hole in the Ground, Download Poster The Hole in the Ground

Sinopsis Film The Hole in the Ground

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Sarah O'Neill (diperankan oleh Seána Kerslak). Yang mencoba lari diri dari masa lalunya yang buruk. Ia membangun sebuah kehidupan baru di pedesaan yang terpencil pinggiran kota, dengan ditemani putranya yang masih kecil, Chris (diperankan oleh James Quinn Markey).

Namun sebuah pertemuan yang sangat mengerikan, dengan tetangga yang misterius menghancurkan segalanya. Yang membawa Sarah ke dalam sebuah mimpi paranoid, serta ketidakpercayaan yang terus meningkat. Dirinya mencoba untuk mengungkap, apakah yang mengganggu dan membuat anaknya berubah, terhubung ke sebuah lubang pembuangan yang sangat berbahaya, yang terkubur jauh di dalam sebuah hutan yang berbatasan dengan rumah mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film Child's Play (2019)

Detail Film The Hole in the Ground (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Lee Cronin
Rumah Produksi Film: Savage Productions, Bankside Films, Head Gear Films
Distributor Film: Wildcard Distribution (Ireland), Vertigo Releasing (United Kingdom)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lee Cronin, Stephen Shields
Produser Film: Conor Barry, John Keville
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 March 2019 (Ireland)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Negara asal Film: Belgium, Finland, Ireland, United Kingdom
Bahasa Film: English

Pemain Film The Hole in the Ground (Cast)

Seána Kerslake berperan sebagai Sarah O'Neill
James Quinn Markey berperan sebagai Chris O'Neill
Simone Kirby berperan sebagai Louise Caul
Steve Wall berperan sebagai Rob Caul
Eoin Macken berperan sebagai Jay Caul
Sarah Hanly berperan sebagai Lil Jones
James Cosmo berperan sebagai Des Brady
Kati Outinen berperan sebagai Noreen Brady
Bennett Andrew berperan sebagai Doctor
David Crowley berperan sebagai Teacher
John Quinn berperan sebagai Detective
Chloe Grogan berperan sebagai School girl
Jake Grogan berperan sebagai School boy
Miro Lopperi berperan sebagai 'it'

Trailer Film The Hole in the Ground