I Still See You (2018)

I STILL SEE YOU atau berjudul BREAK MY HEART 1000 TIMES ini, adalah sebuah film Box Office Fantasy, Thriller terbaru asal Amerika, yang akan tayang di bioskop Indonesia di tahun 2019 ini. Film I Still See You ini akan bercerita tentang sepuluh tahun setelah bumi mengalami sebuah bencana besar, dan bencana tersebut hampir membunuh seluruh umat manusia. Tragedi yang menimpa bumi tersebut ternyata membuat bumi menjadikan rumah bagi para hantu. Di dunia yang baru ini, orang mati bisa berjalan di antara orang yang hidup, dan tak ada yang tahu mana kebenarannya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Scott Speer, berdasarakan naskah sekanrio yang ditulis oleh seorang penulis bernama Jason Fuchs.

I Still See You Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Gold Circle Films, dan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate. Film ini diproduseri oleh Paul Brooks, Leon Clarance, dan telah tayang perdana di Amerika pada tanggal 12 October 2018, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit. Adapun para pemain yang turut bermain, yaitu seperti Bella Thorne berperan sebagai Veronica Calder, Richard Harmon berperan sebagai Kirk Lane, Dermot Mulroney berperan sebagai August Bittner, Amy Price-Francis berperan sebagai Mrs. Calder, Shaun Benson berperan sebagai Mr. Calder, Louis Herthum berperan sebagai Dr. Martin Steiner, Thomas Elms berperan sebagai Brian, Sara Thompson berperan sebagai Janine, dan David Lawrence Brown berperan sebagai Principal Pescatelli ( sebagai David Brown).

I Still See You, Film I Still See You, Sinopsis I Still See You, Trailer I Still See You, Review I Still See You, Download Poster I Still See You

Sinopsis Film I Still See You

Film ini akan menceritakan tentang sepuluh tahun setelah bumi mengalami sebuah bencana besar, dan bencana tersebut hampir membunuh seluruh umat manusia. Tragedi yang menimpa bumi tersebut ternyata membuat bumi menjadikan rumah bagi para hantu. Di dunia yang baru ini, orang mati bisa berjalan di antara orang yang hidup, dan tak ada yang tahu mana kebenarannya.

Sebuah ledakan di Ashburn Laboratories milik Dr. Martin Steiner di Chicago, membunuh banyak orang dengan gelombang kejut yang sangat besar. Tidak dapat dibedakan dari manusia, hantu-hantu korban peristiwa itu mulai menghantui dunia, sebagai "sisa" yang tidak hidup yang secara singkat mengulangi tindakan tertentu setiap hari.

Sepuluh tahun kemudian, siswa sekolah menengah Veronica 'Ronnie' Calder berhadapan dengan ibunya Anna, tentang bagaimana mereka tidak mengakui kehadiran ayahnya yang sudah mati, Robert, setiap hari di meja sarapan. Di sekolah, Ronnie menaruh minat pada teman sekelas baru Kirk Lane, saat menghadiri kelas tentang sisa-sisa yang diajarkan oleh August Bittner.

Setelah mandi di rumah, dia menjadi takut oleh sisa seorang pria muda yang namanya secara intuitif dia kenal adalah Brian. Brian menulis kata "lari" di cermin kukus sebelum menghilang. Selama kelas Mr. Bittner hari itu, Ronnie secara spontan berdarah dari telinganya. Khawatir bahwa Brian ingin melukainya, dia mengunjungi Tuan Bittner di rumahnya untuk memberi tahu dia tentang perjumpaannya, tetapi dia menolak saran Ronnie bahwa seorang yang tersisa berusaha untuk berkomunikasi dengannya.

Mengetahui ketertarikannya yang obsesif dengan sisa-sisa, Ronnie menghadapi Kirk dan, dengan beberapa membujuk, meyakinkan dia untuk membantunya mencari tahu siapa Brian. Dia meminta Chandler Deckert, teman sekelas yang naksir padanya, untuk membantu membuat kamera spektralgraphic sehingga dia bisa memotret Brian untuk identifikasi. Ronnie dan Kirk kemudian menunggu di kamar mandi Ronnie agar Brian muncul kembali.

Ketika dia melakukannya, Brian berubah menjadi bentuk menakutkan yang menghilang setelah menerjang kedua remaja. Penelitian citra Kirk mengungkapkan bahwa Brian diduga telah menculik dan membunuh putri Pastor Greer, Mary. Mereka mengunjungi Pastor Greer yang memberi tahu mereka tentang peristiwa yang menyebabkan menghilangnya putrinya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak tahu siapa Brian atau mengapa dia menguntit Mary tetapi dia menambahkan bahwa Brian bunuh diri sehari setelah Mary menghilang. Ronnie juga menemukan bahwa dia dan Mary berbagi pada hari ulang tahun yang sama. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Once Upon a Time in Hollywood (2019)

Detail Film I Still See You (Crew)

Genre / Jenis Film: Fantasy, Thriller
Sutradara Film: Scott Speer
Rumah Produksi Film: Gold Circle Films
Distributor Film: Lionsgate
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jason Fuchs
Produser Film: Paul Brooks, Leon Clarance
Lokasi pembuatan Film: Winnipeg, Manitoba, Canada
MPAA: 17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 October 2018 (USA)
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Box Office Budget: $1.1 million
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film I Still See You (Cast)

Bella Thorne berperan sebagai Veronica Calder
Richard Harmon berperan sebagai Kirk Lane
Dermot Mulroney berperan sebagai August Bittner
Amy Price-Francis berperan sebagai Mrs. Calder
Shaun Benson berperan sebagai Mr. Calder
Louis Herthum berperan sebagai Dr. Martin Steiner
Thomas Elms berperan sebagai Brian
Sara Thompson berperan sebagai Janine
David Lawrence Brown berperan sebagai Principal Pescatelli ( sebagai David Brown)
Hugh Dillon berperan sebagai Mathison
Stephanie Moroz berperan sebagai Kerry
Micah Kennedy berperan sebagai Chandler Deckert
Marina Stephenson Kerr berperan sebagai Pastor Greer
Cassandra Potenza berperan sebagai Eva Bittner
Danika Frederick berperan sebagai Claire White

Trailer Film I Still See You